-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal Kelas 4 SD Tema 8 Lingkungan Tempat Tinggalku

Soal Kelas 4 SD Tema 8 Lingkungan Tempat Tinggalku

Soal Kelas 4 SD Tema 8 Lingkungan Tempat Tinggalku - Selanjutnya adalah contoh soal tema 8 materi pembahasan tentang lingkungan tempat tinggalku untuk digunakan pada sekolah yang sudah menggunakan kurikulum 2013 dalam sistem pembelajarannya. Contoh soal ini ditujukan sebagai bahan referensi  penyusunan naskah soal, baik untuk naskah soal uts, uas maupun ulangan harian. Berikut ini saya ambil beberapa soal yang terdapat dalam file contoh soal ini: soal ukk tema 8 kelas 4

Jawablah pertanyaan dibawah ini dengan jawaban yang tepat!
1. Batas antara daratan dan lautan adalah……………………
2. Penduduk disekitar pantai biasanya bermatapencaharian sebagai……………

3. Suasana di daerah………………dan suasana di perkotaan………

8. Apa yang kamu ketahui tentang Legenda?
9. Sebutkan legenda dari kota priangan Bandung?
10. Tuliskan nama-nama hewan yang digolongkan dalam bentuk serangga?
11. Perayaan apa saja yang ada masyarakat Indonesia?
12. Apa yang kamu ketahui tentang Drama?
13. Percakapan dua orang tau lebih dalam satu adegan drama disebut apa?
14. Dalam pementasan drama ada yang disebut tokoh utama, dan pemeran pembantu.
soal tema 8 kelas 4 dan kunci jawaban


Dengan adanya file contoh soal tema 8 kelas 4 dan kunci jawaban ini pendidik pun dapat menggunakannya sebagai bahan pembelajaran untuk meningkatkan dan memaksimalkan keahliannya dalam menguasai materi pelajaran yang telah guru sampaikan, sehingga potensi yang telah dicapai peserta didik dapat terukur. Selengkapnya silahkan langsung saja download pada link yang telah disediakan dibawah ini:

Link download:
  • Soal Kelas 4 SD Tema 8 Lingkungan Tempat Tinggalku [Download]
Baca juga:
Sekian infromasi untuk Soal Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Tema 5. soal ukk kelas 4 tema 8 Diharapkan sesuai dengan yang anda butuhkan, semoga bermanfaat dan membantu pekerjaan atau tugas anda. Terimakasih

Update 2018 Soal Tema 8 Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Baru

Menjelang akan tibanya penyelenggaraan kegiatan Ujian Nasional atau Ujian Sekolah di satuan pendidikan tingkat Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah tentunya ada beberapa hal yang harus dipersiapkan pendidik yaitu dengan memberikan beberpa materi Soal Latihan sebagai pemanfaatan untuk mempersiapkan pelaksanaan ujian.

Berkaitan dengan perihal diatas maka bagi rekan rekan pendidik yang sedang memerlukan Contoh Soal Tematik Kelas 4 Tema 8 Lingkungan Tempat Tinggalku dapat memanfaatkan Latihan Soal Ulangan yang admin sajikan sebagai referensi dalam memuat naskah soal untuk menunjang peserta didik dalam berlatih.
Soal Tema 8 Kelas 4

Pada Soal Tema 8 untuk Kelas 4 yang admin bagikan inipun merupakan materi yang diambil dari Buku Kurikulum 2013 Revisi Baru sehingga akan sangat cocok digunakan oleh siswa dalam berlatih memperkaya wawasan juga meningkatkan potensi pegetahuan materi pelajaran. selengkanya silahkan dapatkan Soal tersebut secara lengkap melalui tautan dibawah ini.


Sekian informasi terbaru untuk Soal Kelas 4 SD Tema 8 Lingungan Tempat Tinggalku admin bagikan diharapkan mampu memenuhi keperluan rekan rekanpengajar dalam membuat materi naskah soal latihan untuk siswa kelas IV. Demikian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Update Sabtu 12 Mei 2018 Soal Tema 8 Kelas 4 dan Kunci Jawaban

Update Sabtu 12 Mei 2018 Soal Tema 8 Kelas 4 dan Kunci Jawaban

Soal Tema 8 Kelas 4 dan Kunci Jawaban - Selamat datang kembali di situs kesayangan kita semua www.operatorsekolah.com. Dalam perjumpaan kali ini admin akan sedikit berbagi dengan Bapak Ibu Guru semua tentang bank soal ulangan harian atau penilaian harian khusus untuk tingkat  SD/MI kelas 4 kurikulum 2013 revisi 2017 semester 2. Adapun soal tematik semester 2 ini admin bagikan untuk tema 8 atau tema Tempat Tinggalku lengkap sub tema 1 lingkungan tempat tinggalku, sub tema 2 keunikan daerah tempat tinggalku dan sub tema 3 bangga terhadap daerah tempat tinggalku dalam bentuk format PDF.

Kumpulan soal ulangan harian atau penilaian harian ini merupakan referensi atau contoh saja dari kami untuk Bapak Ibu yang membutuhkan. Dengan contoh soal tematik k13 revisi terbaru 2017 ini Bapak Ibu Guru dapat menggunakannya ketika melaksanakan penilalian harian setiap kali menyelesaikan setiap sub tema. Soal-soal tersebut terdiri dari 10 butir soal jenis Pilihan Ganda (PG), 5 butir untuk jenis soal isian singkat dan 5 butir untuk jenis soal uraian atau essay. Baiklah selengkapnya langsung saja dapatkan contoh soal-soal tersebut dengan menggunakan link yang admin sematkan dibawah ini:

Link Google Drive :

Demikianlah sedikit berbagi kali ini mengenai Soal Tema 8 Kelas 4 dan Kunci Jawaban semoga bisa membantu Bapak Ibu dalam melaksanakan ulangan atau penilaian harian setiap kali menuntaskan sub tema dalam rangka mengevaluasi tingkat pencapaian siswa dalam memahami materi yang sudah diajarkan oleh gurunya di kelas. Berikut sedikit tambahan untuk anda mengenai soal tematik kurikulum 2013 edisi revisi 2017 untuk tingkat SD/MI kelas 4. Semoga bermanfaat. 


Baca Juga Artikel Berikut :

  1. Referensi Soal Ujian Kelas 4 SD Semester 1 Tema 4 dan 5
  2. Contoh Soal Tema 6 Kelas 4 SD Semester 2 Tahun 2017
  3. Contoh Soal Tema 5 Kelas 4 SD Terbaru 2017
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, Download, Kumpulan Soal, KURIKULUM 2013, Microsoft Word, Riki Riyaldi, SD Kelas 4, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts