-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal Dan Kunci Jawaban Sejarah Kebudayaan Islam SD Kelas 5


Soal Dan Kunci Jawaban Sejarah Kebudayaan Islam SD Kelas 5 adalah contoh naskah kurikulum 2013 untuk tahun ajaran 2016/2017 mata pelajaran SKI (Sejarah Kebudayaan Islam). Ditujukan untuk digunakan oleh guru atau siswa pada jenjang pendidikan sekolah dasar kelas 5. Umumnya, pemberian soal latihan ini sebagai bahan alternatif agar siswa lebih memahami konsep yang telah dipelajari dan mampu menjawab soal atau masalah dengan cepat dan akurat. Berikut ini saya sajikan preview soal latihan tersebut:

1.    Kota Taif terletak di sebelah … Kota Makkah
2.    Dalam Surat Az-Zuhruf ayat 31 yang dimaksud qaryatain adalah … dan ….
3.    Penduduk Kota Taif terdiri dari dua sukau yaitu … dan ….
4.    Penduduk Taif yang mengurusi penyembahan berhala adalah….

5.    Bani Malik menguasai bidang ekonomi dan bidang ….
I.    Jawablah pertanyaan di bawah ini dengan jawaban yang tepat!
1.    Ceritakan bagaimana keadaan Kota Taif itu!
…………………………………………………………………………………………………………………………………
2.    Bidang apa saja yang di kuasai oleh Bani Ahlaf ?
…………………………………………………………………………………………………………………

Dengan memuat soal sebanyak 30 butir yang dilengkapi dengan kunci jawabannya, dan untuk komplitnya silahkan download dengan menggunakan link dibawah ini:

Link Download :
  • Soal Dan Kunci Jawaban Sejarah Kebudayaan Islam SD Kelas 5 [Download]
Baca Juga:
File Soal Dan Kunci Jawaban Sejarah Kebudayaan Islam SD Kelas 5 ini pun guru dapat menggunakannya sebagai acuan atau referensi dalam membuat naskah soal, baik itu soal uts, uas maupun digunakan untuk membuat naskah soal ulangan harian. Dengan format file doc, anda dapat mengubah dan mengembangkan soal latihan ini untuk kemudian disesuaikan dengan materi pada Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dan Silabus.  Sekian untuk informasi kali ini mudah-mudah bermanfaat.


Update 23 Maret 2018:

Soal UAS SKI Kelas 5 MI Semester 2

Berikutnya admin akan membagikan Contoh Soal Ujian Madrasah Ibtidaiyah untuk Kelas V materi pembelajaran Semester Genap, dimana Materi Soal Ujian Akhir Semester ini dapat rekan rekan guru gunakan sebagai sarana dalam memberikan latihan kepada peserta didik, khusunya dalam meningkatkan belajar terkait materi yang akan di ujiankan.

Menjelang penyelenggaraan pelaksanaan kegiatan Ulangan Akhir Semester (UAS) tentu saja sebagai persiapan dan kesiapan anak didik perlu berlatih semaksimal mungkin, untuk itu guna meningkatkan potensi juga pemahaman siswa kamipun membagikan Soal SKI Kelas 5 MI sebagai penunjang Guru dalam membuat naskah Soal Latihan disekolah.

Soal UAS SKI Kelas 5 MI Semester 2

Pada Soal SKI MI Kelas V yang terdapat pada halaman inipun dimana admin  bagikan dilengkapi beserta kunci jawaban dengan penyusunan soal di sesuaikan berdasarkan materi pada kompetensi dasar, sehingga sangat cocok digunakan berlatih dan belajar oleh peserta didik, berikut ini silahkan dapatkan format dalam microsoft word tersebut melalui tautan dibawah.
Soal Ujian Madrasah Ibtidaiyah SKI Semester 2
Silahkan anda unduh soal uas ski kelas 5 semester 2 dan kunci jawaban di atas berikut untuk dijadikan sebagai salah satu referensi. Soal ini dapat anda gunakan langsung maupun diedit dan disesuaikan dengan materi yang telah anda sampaikan kepada peserta didik sebelumnya.

Perlu anda ketahui ini juga merupakan soal ukk ski kelas 5 semester 2 dan kunci jawaban, dengan demikian bisa digunakan juga sebagai contoh untuk anda gunakan secara langsung atau bisa mengubahnya dengan cara menambahkan beberapa soal yag belum tersedia sesuai dengan materi-materi yang telah diajarkan kepada siswa.

Soal ski kelas 5 semester 2 dan semester 1 ini mudah-mudahan bisa menjadi salah satu repository dan referensi terbaik untuk Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan soal yang nantinya akan digunakan sebagai salah satu bahan tes untuk diberikan kepada para siswa.

Demikian mengenai Soal UAS SKI Kelas 5 MI Semester 2 admin bagikan di harapkan mampu memenuhi kebutuhan rekan rekan guru dalam menyusun materi soal latihan disekolah. sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, Download, Kumpulan Soal, KURIKULUM 2013, Microsoft Word, Riki Riyaldi, SD Kelas 5, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts