-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal Ulangan Tengah Semester SD Kelas 3 Mata Pelajaran IPS

Soal Ulangan Tengah Semester SD Kelas 3 Mata Pelajaran IPS


Untuk bank soal selanjutnya yang akan admin bagikan, yakni untuk Soal Ulangan Tengah Semester SD Kelas 3 Mata Pelajaran IPS. Dapat Bapak/Ibu guru manfaatkan sebagai acuan, perbandingan dan mungkin sebagai referensi bahan soal ketika akan membuat naskah soal khusunya pada kegiatan UTS mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial.

Ulangan Tengah Semester (UTS) merupakan kegiatan yang dilakukan oleh pendidik dengan maksud untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik setelah melaksanakan 8 – 9 minggu kegiatan pembelajaran. Cakupan ulangan meliputi seluruh indikator yang merepresentasikan seluruh KD pada periode tersebut.

Adapun tujuan dari dilaksanakannya Ulangan Tengah Semester, sebagai berikut:

  1. Mengukur pencapaian kompetensi peserta didik setelah proses pembelajaran 8 -9 minggu .
  2. Memantau kemajuan belajar setelah proses pembelajaran 8 -9 minggu .
  3. Menentukan nilai hasil belajar peserta didik setelah proses pembelajaran beberapa KD dan .
  4. Melakukan perbaikan pembelajaran pada tengah semester berikutnya.
Juga dapat Bapak/Ibu Pendidik aplikasikan kepada siswa sebagai bahan latihan atau bahan pembelajaran agar siswa lebih mantap dalam menguasai materi yang sebelumnya telah disampaikan oleh guru di sekolah.

File Soal Ulangan Tengah Semester SD Kelas 3 Mata Pelajaran IPS ini memiliki format doc sehingga anda akan dengan mudah dapat memodifikasi soal tersebut untuk disesuaikan dengan materi yang sesuai pada RPP dan Silabus.


Link download dibawah ini:

  • Download Soal Ulangan Tengah Semester SD Kelas 3 Mata Pelajaran IPS disini

Download juga bank soal kami yang lainnya:

File Soal Ulangan Tengah Semester SD Kelas 3 Mata Pelajaran IPS terdiri dari 25 butir soal yang memuat soal pilihan ganda dan essay. Semoga bermanfaat serta dapat membantu pekerjaan dan tugas anda. Terimkasih
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, Download, Kumpulan Soal, KURIKULUM 2013, Microsoft Word, Riki Riyaldi, SD Kelas 3, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts