-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Muatan Pembelajaran TK-B Kurikulum 2013

Download Muatan Pembelajaran TK-B Kurikulum 2013


Muatan pembelajaran PAUD merupakan cakupan materi yang ada pada kompetensi dasar sebagai bahan yang akan dijadikan kegiatan-kegiatan untuk mencapai kompetensi sikap spiritual, sikap sosial, pengetahuan, dan keterampilan. Kegiatan pembelajaran dirancang mengikuti prinsip-prinsip pembelajaran, baik terkait dengan keluasaan muatan/materi, pengalaman belajar, tempat dan waktu belajar, alat/sumber belajar, bentuk pengorganisasian kelas (model pembelajaran) dan cara penilaian.

Materi Ajar TK B sebagai salah satu bentuk pengayaan anak usia dini kelompok usia 5-6 tahun. Dalam membuat muatan pembelajaran PAUD, sebelumnya harus sudah ditetapkan RPPM Dalam kegiatan pembelajaran PAUD, dan untuk dapat mengikuti dan terlibat dalam kegiatan pembelajaran secara optimal guru perlu memberikan dorongan dan dukungan kepada peserta didik. Untuk bahan referensi silahkan download pada link berikut ini:

Download Link:

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk docx, Download, KURIKULUM 2013, Microsoft Word, PAUD, Riki Riyaldi, RPPM PAUD, TK, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts