-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Format Sertifikat Piagam Ijazah PAUD TK KB TPA

Format Sertifilat Piagam Ijazah PAUD TK KB TPA SPS


Ijazah sebagai tanda bukti bahwa siswa telah mengikuti pembelajaran dalam waktu yang ditentukan. Ketika anak sudah menyelesaikan pendidikan anak usia dini disekolahnya maka sebagai bukti kepala sekolah akan memberikan sertifikat PAUD atau ijazah PAUD. Kami bagikan kepada anda file dengan format excel yang bisa dengan mudah dicetak dan diubah sesuai kebutuhannya. Isi dari sertifikat PAUD ini dibuat sederhana dan dibalakangnya tidak ada nilai skoring apapun, ntuk raport PAUD digunakan Format Raport PAUD sesuai Kurikulum PAUD 2013 dan diberikan secara terpisah. Berikut ini cara membuat sertifikay PAUD atau Ijazah PAUD:
  • Gunakan kertas tebal yang biasa digunakan untuk jenis sertifikat lainnya. Anda bisa dapatkan kertas tersebut di tukang design dan percetakan untuk memesan kertas sertifikat yang telah di pra-cetak, cukup mencetak nama anak dan keterangannya saja.
  • Memasukan keterangan bahwa sang anak telah ikut serta dalam pendidikan anak usia dini di sekolah kita.
  • Tambahkan logo lembaga PAUD sebagai background pada sertifikat dengan dikelilingi tulisan nama lembaga sekolah PAUD kita untuk menambah nilai prestis lembaga.
  • Print dengan menggunakan tinta yang memiliki kualitas tinggi

Langsung saja download fileya melali link dibawah ini:
Download link:

Update Sabtu 07 April 2018 Contoh Ijazah PAUD 2017

Contoh Ijazah PAUD 2017

Contoh Ijazah PAUD 2017 - Untuk postingan kali ini admin akan membagikan aplikasi sederhana dalam bentuk atau format excel yang bisa Bapak Ibu Gunakan khususnya para pendidik di tingkat PAUD yang masih terkendala dan kesulitan dalam membuat ijazah TK/PAUD. Maka sebagai referensinya kali ini kami berikan contoh aplikasi tersebut yang bisa digunakan sebagai acuan agar lebih mudah dalam membuat ijazah, sertifikat ataupun piagam PAUD. Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini mudah untuk digunakan. 

Kami sangat merekomendasikan aplikasi ini karena sudah memenuhi standar penulisan Ijazah yang berlaku. Untuk desainnya sendiri seperti bingkai ijazah PAUD juga sudah ada didalamnya dengan berbagai desain bingkai yang menarik. Dengan aplikasi ini diharapkan bisa memenuhi keperluan Bapak Ibu sehingga tidak perlu lagi mencarinya lebih lama di si mbah google. Sekalian kami sediakan juga logo lengkap seperti Logo TK, Logo RA, Logo TPA, Logo PAUD, Logo PAUD IT dan Logo PAUD KB. SIlahkan dapatkan semua filenya gratis pada tautan dibawah ini:

Tautan (Melalui Google Drive) :

Demikianlah admin sampaikan informasi tentang Update Sabtu 07 April 2018 Contoh Ijazah PAUD 2017. Semoga bisa menjadi referensi yang baik sesuai dengan yang Bapak Ibu perlukan saat ini. Sekian dan terimakasih. 


Baca Juga Info Tentang :

  1. Inilah Format Buku Raport PAUD dan Playgroup
  2. Contoh Format Jurnal Kegiatan Harian di TK RA
  3. Contoh Instrumen Lomba Gugus Sekolah Dasar dan TK
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Download, Format, IJAZAH, KB, Microsoft Excel, PAUD, Riki Riyaldi, SPS, TK, TPA, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts