-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Format Jurnal Kegiatan Harian di TK RA

Halo selamat datang kembali di Operatorsekolah.com. Pada sore har ini admin akan share informasi mengenai Contoh Format Jurnal Kegiatan Harian di TK RA sebagai referensi bagi sahabat semua yang tengah membutuhkannya terutama bagi Bapak Ibu Guru dalam menunjang mutu pendidikan. Contoh format tersebut sangatlah flexible dalam artian dapat digunakan di segala jenjang pendidikan mulai dari SD/MI, SMP/MTs hingga SMA/MA sederajat.

Contoh Format Jurnal Kegiatan Harian di TK RA

Baca juga : Format Buku Raport PAUD/TK

Contoh Format Jurnal Atau Catatan Kegiatan Harian di TK RA Excel

Tak terasa saat ini sudah memasuki minggu ke 2 awal tahun baru 2018 dan kegiatan pembelajaran pada semester 2 pun saat ini tengah dilaksanakan. Semoga tahun ini lebih baik dan lebih bersahabat dengan kita, mudah-mudahan juga Bapak Ibu Guru selalu diberikan kesehatan serta semangat yang tak pernah padam dalam melaksanan tugas mulianya yakni untuk mencerdaskan anak-anak bangsa. Pada awal semester ini tentunya Bapak Ibu guru baik guru kelas maupun guru mata pelajaran tengah melakukan persiapan administrasi. 

Untuk itu dalam postingan ini kami berikan salah satu komponen administrasi yakni, Jurnal atau catatan harian kelas yang merupakan salah satu dokumen yang penting untuk dimiliiki oleh setiap tenaga pendidik (guru). Dokumen tersebut biasanya digunakan juga oleh Kepala Sekolah untuk mengetahui siapa saja guru yang belum maksimal atau kurang efektif dalam melaksanakan tugas mengajar di kelas. Selain jurnal kelas, adapula daftar hadir guru yang mana keduanya harus sejalan. Hal tersebut dikarenakan terkadang masih ada  guru yang mengisi daftar hadir tapi tidak melakukan tugasnya untuk mengajar di kelas. 

Bagi sahabat semua yang memerlukan berkas tersebut, silahkan anda gunakan link atau tautan yang sudah kami sematkan dibawah ini untuk mendapatkan file tersebut secara gratis. 

Tautan (URL):

Demikianlah admin sampaikan informasi tentang Contoh Format Jurnal Kegiatan Harian di TK RA semoga bisa membantu seta bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia, terutama dalam melengkapi kebutuhan administrasi Bapak Ibu Guru semuanya. Akhir kata kami ucapkan terimakasih. 
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi Kelas, Contoh Format, Download, Jurnal Jurnal Mengajar, Microsoft Office Excel, TK, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts