U2FsdGVkX197TA9xRAOWOuRC4ukixnpEjCErmzs5MyJFh8iiaNbN3ziEUYClVCNTTypCw/6fX41PQ90jQDnOTQ==
Cara Menambahkan Siswa di Aplikasi Dapodik v.3.0.1 sepertinya menjadi salah satu kesulitan yang dialami oleh beberapa Operator Sekolah, karena pada versi tersebut fitur untuk menambahkan siswa baru ataupun siswa tidak terinput tidak bisa dipakai (tidak bisa menambahkan siswa ke aplikasi dapodik v.3.0.1). Apakah ada diantara para rekan operator yang mengalami hal yang sama? Jika memang ada diantara kita yang mengalami hal tersebut berikut ini adalah Cara Menambahkan Siswa di Aplikasi Dapodik v.3.0.1 :
  1. Pastikan anda sudah melakukan sinkronisasi data terbaru. (sinkron dapodik 100% berhasil).
  2. Uninstal Aplikasi Dapodikdas v.3.0.1 tersebu.
  3. Instal Aplikasi Dapodikdas v.3.0.0, masukkan data prefill_dapodik (download prefill yang terbaru).
  4. Lakukan registrasi seperti biasa pada saat pertama kali kita melakukan instalasi Aplikasi dapodik.
  5. Ubah tanggal dan bulan pada laptop anda (dimundurkan ke beberapa bulan yang lalu).
  6. Login dan silahkan masukkan data siswa.
Cara Menambahkan Siswa di Aplikasi Dapodik / Dapodikdas v.3.0.1

Penjelasan Penggantian Versi Aplikasi Dapodikdas

Perlu diketahui, dengan mengganti versi dapodik ke versi sebelumnya input / memasukkan siswa ke aplikasi dapodik akan bisa dilakukan, karena pada versi tersebut fitur untuk menambahkan siswa ke aplikasi dapodikdas masih bisa digunakan. Dan untuk yang terakhir, jika semua data siswa sudah ditambahkan maka silahkan instal patch dapodik / dapodikdas v.3.0.1 kemudian lakukan sinkronisasi ulang, pastikan sinkron tersebut berhasil 100% (cek hasil sinkronisasi) di Info Pendataan.

Download Aplikasi Dapodikdas v.3.0.0

Saya rasa cukup sekian informasi mengenai Cara Menambahkan Siswa di Aplikasi Dapodik v.3.0.1, semoga dengan adanya tutorial ini anda sebagai operator sekolah yang mengalami kesulitan untuk menambahkan siswa sudah tidak perlu merasa kebingungan lagi. Jika ada yang belum dipahami silahkan tanyakan melalui kontak www.operatorsekolah.com atau lewat halaman facebook.com/operatorsekolahdotcom. Bagi yang membutuhkan Aplikasi Dapodikdas v.3.0.0 bisa mendownloadnya melalui tombol DOWNLOAD di bawah. Semoga bermanfaat bagi para operator sekolah.



Downloads:


Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk DAPODIK, DAPODIKDAS 2014, dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Loading...