U2FsdGVkX197TA9xRAOWOuRC4ukixnpEjCErmzs5MyJFh8iiaNbN3ziEUYClVCNTTypCw/6fX41PQ90jQDnOTQ==
Daftar PGRI Online merupakan salah satu cara untuk mendapatkan kartu keanggotaan PGRI. Jika belum memiliki kartu PGRI maka dengan cara registrasi pada website PGRI online tersebut anda bisa mendapatkannya. Bagaimana cara daftar PGRI online untuk mendapatkan kartu PGRI ?
Untuk pendaftarannya silahkan kunjungi alamat ini http://pgri.or.id/ atau langsung klik link http://anggota.pgri.or.id/keanggotaan.php
Nanti pada halaman daftar keanggotaan PGRI online tersebut akan ada beberapa pesan yang perlu kita ketahui, seperti tertulis di awah ini :
cara daftar PGRI online
cara daftar PGRI online

cara daftar Anggota PGRI online
cara daftar PGRI online


Pendaftaran PGRI Online

Silakan klik pilihan tombol (button) berikut ini:
“REGISTRASI ANGGOTA BARU” bagi pengunjung yang akan mendaftarkan diri sebagai anggota baru PGRI. Bila registrasi berhasil, akan terbit informasi Nomor Pokok Anggota (NPA) secara otomatis.
“UPDATE” untuk pemutakhitan data bagi anggota yang telah terdaftar sebelumnya sebagai anggota PGRI. Menu ini tidak mengubah NPA, kecuali hanya perubahan data saja.
“MUTASI” untuk pemutahiran data bagi anggota PGRI yang mengalami mutasi alamat tempat bertugas. Perubahan data ini berakibat perubahan NPA.

Mohon perhatian!
Semua kolom isian data yang tersedia dalam formulir, harap diisi dengan benar dan sesuai dengan keadaan yang sesungguhnya. Data yang telah diisi akan tersimpan sebagai informasi permanen dalam database untuk anggota bersangkutan. Bila terjadi kesalahan entri data untuk REGISTRASI ANGGOTA BARU, atau dengan sengaja memasukkan data yang tidak benar, dapat berakibat pembatalan atau penghapusan status keanggotaan setelah dilakukan verifikasi oleh petugas administrasi PGRI. Terima kasih.

Sekiranya semua pesan diatas sudah bisa dipahami maka silahkan lanjutkan ke tahapan pendaftaran PGRI Online berikutnya, dengan melengkapi formulir pendaftaran, yang terdapat dihalam pendaftaran.
Untuk informasi Daftar PGRI Online mungkin dicukupkan sekian, karena saya rasa Bapak/Ibu Guru sudah lebih mengetahuinya sebelum artikel / postingan ini dibuat.

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk INFO PENDIDIKAN, dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Loading...