-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

RPP K13 Kelas 1 Semester 2 Tematik Semua Tema

Kembali lagi di blog Operator Sekolah, kali ini admin kembali lanjutkan membagikan perangkat pembelajaran tentang RPP K13 Kelas 1 Semester 2 Tematik Semua Tema edisi revisi terbaru tahun 2017/2018 sebagai referensi saah satu perangkat pembelajaran yang perlu disiapkan sebelum melaksanakan pembelajaran pada semester genap tahun ini. Kumpulan RPP format terbaru untuk tingkat SD/MI kelas 1 yang kami bagikan ini dibuat menggunakan format word, jadi bisa dimodifkasi kembali sedemikian rupa.

RPP K13 Kelas 1 Semester 2 Tematik Semua Tema

RPP K13 Kelas 1 Semester 2 Tema 5 6 7 dan 8

RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran merupakan perangkat yang berisi panduan langkah-langkah yang akan dilakukan guru dalam kegiatan pembelajaran. Pada kurikulum 2013 ini, guru diamanatkan untuk dapat membuat rencana pembelajaran yang terintegrasi unsur Literasi, Penguatan Pendidikan Karakter, 4C dan HOTS. Dengan unsur-unsur baru tersebut, dibutuhkan kreatifitas dalam menyusunnya untuk menjadikan sebuah rencana pembelajaran yang utuh.

Pada pembelaaran k13 ini khusunya muata mata pelajaran matematika dan penjas atau PJOK sudah tidak terintegrasi lagi dalam jaringan tema, melainkan diajarkan secara mandiri dalam mata pelajaran. Sedangkan untuk muatan mata pelajaran yang ada dalam jaringan tema atau tematik antara lain adalah mata pelajaran Bahasa Indonesia, IPA, IPS, PPKn dan mata pelajaran SBdP. Selanjtunya silahkan bagi yang memerlukan RPP kelas 4 semester genap anda dapat memilikinya secara gratis pada tautan berikut ini.

Link Untuk Diakses:

Mungkin itu saja yang dapat admin sampaikan pada informasi terbaru kali ini tentang RPP K13 Kelas 1 Semester 2 Tematik Semua Tema revisi terbaru tahun 2017. Semoga bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan mengajar Bapak Ibu Guru sekalian.  Terimakasih, salam pendidikan. 


Baca Juga:

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi K13, Download, Microsfot Word, RPP K13, RPP Revisi 2017, RPP SD, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts