-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Aplikasi Piagam Sekolah Untuk Siswa Bisa Edit

Contoh Aplikasi Piagam Sekolah Untuk Siswa Bisa Edit - Selamat pagi dan selamat datang kembali di operatorsekolah.com. Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu baik ya Bapak Ibu Sekalian. Pada kesempatan kali ini, admin akan coba share beberapa aplikasi dalam bentuk microsoft excel yang tentunya penting untuk Bapak Ibu Guru miliki, yakni aplikas untuk pembuatan sertifikat atau piagam penghargaan. Selengkapnya simak cuplikan atau ulasan aplikasi tersebut berikut ini.

Contoh Aplikasi Piagam Sekolah Untuk Siswa Bisa Edit

Baca juga : Contoh Format Piagam Ranking Siswa Terbaru

3 Contoh Aplikasi Piagam atau Sertifikat Sekolah Untuk Siswa Format Excel Otomatis

Sertifikat diklat ataupun piagam penghargaan merupakan hal yang sangat diperlukan dalam setiap kegiatan diklat, seminar, workshop juga dalam kegiatan perlombaan. Sebenarnya unutk membuat kedua file tersebut, kita bisa melakukannya dengan mudah salah satunya yakni dengan menggunakan aplikasi office seperti Microsoft Word. Terlebih berbagai template tentang piagam penghargaan dan sertifikat bisa anda miliki gratis pada updater Microsoft Word anda. 

Akan tetapi, dikarenakan keinginan template piagam dan sertifikat yang lebih bagus dan menarik terkadang Bapak Ibu operator maupun panitia menggunakan software grafis seperti coreldraw yang mana gambar dibuat dalam format (.cdr) namun masalahnya, tidak semua orang bisa mengoperasikan software corel draw ini. Untuk itu guna memberikan pilihan lain bagi anda, maka kami share aplikasi dengan berbasis microsoft office excel.

Aplikasi berbasis excel otomatis ini merupakan sebuah  aplikasi pembuatan piagam penghargaan berkaitan dengan kejuaraan maupunlomba. Aplikasi tersebut dapat anda miliki secara gratis dengan menggunakan masing-masing tautan yang tersemat dibawah ini. Perlu Bapak Ibu ketahui aplikasi tersebut bersifat portable, jadi tidak harus diinstal terlebih dahulu. Selengkapnya langsung saja silahkan berikut ini linknya:


Tautan (URL):

Demikianlah share 3 Contoh Aplikasi Piagam Sekolah Untuk Siswa Bisa Edit yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi sahabat semua yang memerlukannya. Sampai jumpa pada lain kesempatan hanya di OperatorSekolah.com.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI, Aplikasi Piagam, Download, Microsoft Office Excel, SD, SMA, SMP, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts