-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Format Piagam Ranking Siswa Terbaru

Contoh Format Piagam Ranking Siswa Terbaru
Bertemu lagi di Operator Sekolah, Contoh Format Piagam Ranking Siswa Terbaru. Penghargaan bagi para siswa yang berprestasi sebagai peraih peringkat tertinggi (peringkat 1, 2 dan 3) patutlah kita perhatikan, oleh karena itu sebagai tanda ucapan selamat alangkah baiknya anda sebagai Guru Kelas membuatkan sebuah Piagam Penghargaan Ranking Siswa Berprestasi.

Berikut ini Contoh Format Piagam Ranking Siswa Terbaru yang mungkin Bapak Ibu Guru bisa gunakan.
Contoh Piagam Ranking Siswa
Contoh Piagam Ranking Siswa SD
Contoh Piagam Ranking Siswa SD SMP SMA
Link Download :
Baca Juga: Aplikasi Excel Otomatis Pembuat Piagam Penghargaan

Kebetulan sebentar lagi akan dilaksanakannya ujian kenaikan kelas dan kelulusan, maka segeralah simpan kedua berkas format piagam dalam bentuk Ms. Word dan Aplikasi excel tersebut siapa tahu nanti dibutuhkan. Meskipun pada contoh ini hanya ditampilkan untuk sekolah dasar (SD), tetapi sebenarnya bisa digunakan untuk semua jenjang pendidikan, hanya tinggal diedit logo dan nama sekolah saja, oleh karena itu format ini dibuat dengan Ms. Word


Update 05, Mei 2018:

Aplikasi Cetak Piagam Ranking SD SMP SMA Format Excel

Setelah kami bagikan Contoh file format Piagam Rangking Siswa berbasis microsoft word diatas maka berikut nya admin akan kembali membagikan sebuah Format Piagam untuk mencetak sertifikat penghargaan, namun dengan menggunakan file berbasis Microsoft Excel.

Pada Aplikasi untuk mencetak Piagam yang kami bagikan inipun memiliki fitur menu yang pleksibel, dimana terdapat 5 motif bingkai atau template, Selain itu Aplikasi Piagam Otomatis tersebut kami lengkapi juga beserta panduan cara penggunaan, yang tentu nya akan sangat membantu dalam membuat sertifikat piagam untuk penghargaan bagi siswa juara kelas maupun siswa berprestasi di sekolah.
Aplikasi Cetak Piagam Ranking SD SMP SMA Format Excel

Perangkat untuk mencetak sertifiat penghargaan yang admin sajikan inipun bisa digunakan olegh semua jenjang sekolah, hanya tinggal mengedit setiap data siswa penerima piagam, juga data sekolah serta penanggalan piagam, baik langsung saja silahkan dapatkan Format Piagam Ranking SD SMP dan SMA versi tterbaru melalui tautan dibawah.


Mungkin itu saja informasi terbaru dari kami diharapkan dengan ada nya Contoh Piagam Penghargaan Juara Kelas kami sediakan dapat membantu memenuhi kebutuhan rekan-rekan pendidik di sekolah.

Jangan lewatkan untuk tetap berkunjng kembali karena masih banyak pemberkasan serta dokumen seperti Contoh Bingkai Ijazah baik jenjang SD, SMP maupun SMA sesuai juknis penulisan Ijazah 2018 yang bisa anda dapatkan di situs kami. Akhir kata kami ucapkan terimakasih semoga bisa bermanfaat.

Update Sabtu 12 Mei 2018 Format Piagam Ranking Siswa

Update Sabtu 12 Mei 2018 Format Piagam Ranking Siswa

Format Piagam Ranking Siswa - Saat ini kita sudah dekat dengan akhir tahun pelajaran 2017/2018. Berbagai kegiatan yang dilakukan secara rutin setiap akhir tahun pelajaran akan dilaksanakan seperti kegiatan pembagian raport ujian semester kenaikan kelas dan pemberian piagam kepada siswa berprestasi yang masuk tiga besar juara kelas (peringkat 1, 2 dan 3). Sehubungan dengan hal tersebut, kali ini kami bagikan sebuah aplikasi berbasis excel sebagai referensi untuk memudahkan Bapak Ibu dalam membuat piagam ranking sebagai wujud apresiasi dari guru atau pihak atas prestasi yang didapatkan oleh para siswa berprestasi tersebut.

Sebagai review berikut kami sedikit bahas seperti apa aplikasi tersebut. Jadi, aplikasi ini merupakan aplikasi berbasis excel (.xlsm) yang memang dibuat untuk mempermudah penggunananya dalam pembuatan piagam ranking. Cara penggunaannya pun cukup mudah karena memang pada aplikasi ini tidak terlalu banyak fitur, hanya ada fitur input data siswa, input data wali kelas dan ftur cetak piagam. Cara penggunaannya Bapak Ibu hanya perlu memasukan data sekolah serta data siswa berprestasi dan secara otomatis data yang dimasukan tersebut akan masuk kedalam formatnya, selanjutnya piagam ranking siswa langsung bisa anda cetak. Lebih jelasnya langsung saja berikut filenya:

Link Google Drive :

Format Piagam Ranking Siswa merupakan salah satu berkas penting baik bagi sekolah itu sendiri maupun bagi siswa. Dengan memberikan piagam penghargaan bisa menjadi motivasi dan pemicu semangat siswa tersebut agar bisa mempertahankan prestasinya di bidang akademik, terlebih ditingkatkan. Mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini bisa memberikan manfaat bagi Bapak Ibu dan semua pihak yang membutuhkannya. Sekian dan terimakasih


Baca Juga Artikel Berikut :

  1. Contoh Aplikasi Piagam Sekolah Untuk Siswa Bisa Edit
  2. Format Piagam Ranking SD Terbaru Tahun 2017 2018
  3. Format Piagam Ranking SMA Tahun 2017 2018
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI, Contoh Format, Download, PAUD, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts