-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Inilah Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian

Selamat pagi Bapak Ibu Guru yang terhormat. Dalam kesempatan kali ini, admin akan membagikan Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian yang dibuat dalam file berbasis excel, sebagai referensi Bagi anda dalam menganalisa setiap butir soal yang dikerjakan oleh siswa-siswi kemudian dilanjutkan dengan rekapitulasi nilai.

Inilah Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian

Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Format Excel Otomatis Terbaru Tahun 2017

Menganalisis butir soal merupakan kegiatan tentang proses pengumpulan, peringkasan dan penggunaan informasi dari jawaban siswa untuk memutuskan setiap penilaian. Tujuan dari kegiatan tersebut, yakni agar bisa memperoleh soal yang bermutu sebeum digunakan, meningkatkan kualitas tes melalui revisi dan menyortir soal yang sekiranya tidak efektif. Disamping itu, guru dapat mengetahui informasi tentang apakah siswa sudah atau belum memahami materi yang telah diajarkan.

Kegiatan menganlisis butir soal memang sudah menjadi kewajiban setiap guru. Hal tersebut dikarenakan setiap guru nantinya akan memberikan informasi kepada lembaga ataupun kepada siswa mengenai kemampuan yang telah dicapai oleh siswa itu sendiiri terhadap materi pemelajaran yang telah disampaikan oleh guru tersebut.

Baiklah bagi anda yang membutuhkan aplikasi dengan format excel otomatis tersebut, anda kami persilahakan untuk menggunakan link yang sudah tersedia dibawah ini, dan dapatkan aplikasi tersebut secara gratis. Selamat menikmati.

Link File:

Demikian informasi ini admin sampaikan, diharapkan dengan kami membagikan aplikasi ini akan bisa sedikit meringankan pekerjaan anda sebagai guru dalam analisa butir soal karena dengan program atau aplikasi ini anda bisa menganalisa soal secara otomatis. Semoga bermanfaat. 


Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Analisis Nilai, APLIKASI, Download, Microsoft Excel, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts