-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal UTS Kelas 1 Semester 1 dan Kunci Jawaban Tahun 2017

Pelaksanaan Ujian Tengah Semester 1/Ganjil tahun pelajaran 2017/2018 kini sudah di depan mata. Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiyah yang sudah menerapkan Kurikulum 2013 ataupun yang masih menggunakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) sepatutnya saat ini tengah mempersiapkan berbagai administrasi ujian. Salah satu berkas yang dibutuhkan saat ini adalah soal latihan. Untuk itu dalam postingan kali ini saya akan bagikan kumpulan soal UTS ganjil untuk tingkat SD mulai dari kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan kelas 6. Dan untuk postingan pertama saya bagikan Soal UTS Kelas 1 Semester 1 dan Kunci Jawaban Tahun 2017.

Soal UTS Kelas 1 Semester 1 dan Kunci Jawaban Tahun 2017

Soal Latihan UTS SD Kelas 1 Semester 1 /Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018 dan Kunci Jawaban

Soal-soal latihan UTS ini saya sajikan secara lengkap untuk semua mata pelajaran, sehingga cocok untuk dijadikan bahan latihan dan pembelajaran oleh siswa SD kelas 1. Sebagai preview berikut ini saya tampilkan cuplikan soal uts 1 mata pelajarran IPA :

I. Berilah tanda silang (X) pada huruf A, B atau C pada jawaban yang paling benar !

1. Mata gunanya untuk …

A. mendengar
B. melihat
C. meraba

2. Mendengarkan musik menggunakan …
A. telinga
B. mata
C. mulut

3. Sebelum makan cucilah …
A. kaki
B. tangan
C. mulut

4. Hidung dapat membedakan …
A. wewangian
B. panas dingin
C. rasa asin dan manis

5. Agar tubuh sebat, sebaiknya makan …
A. 4 kali sehari
B. 3 kali sehari
C. 2 kali sehari

Selengkapnya langsung saja untuk mata pelajaran lain silakan download menggunakan link yang sudah saya siapkan dibawah ini:

Download Link:

  • Soal Latihan UTS SD Kelas 1 Semester Ganjil Matematika - Download Soal
  • Soal Latihan UTS SD Kelas 1 Semester Ganjil IPA - Download Soal
  • Soal Latihan UTS SD Kelas 1 Semester Ganjil IPS - Download Soal
  • Soal Latihan UTS SD Kelas 1 Semester Ganjil Bahasa Indonesia - Download Soal
  • Soal Latihan UTS SD Kelas 1 Semester Ganjil PKN - Download Soal
  • Soal Latihan UTS SD Kelas 1 Semester Ganjil Bahasa Sunda - Download Soal


Postingan Selanjutnya : Soal UTS Kelas 2 Semester 1 dan Kunci Jawaban Tahun 2017

Demikian dari saya tentang Soal UTS Kelas 1 Semester 1 dan Kunci Jawaban Tahun 2017. Semoga bermanfaat bagi adik-adik dan Bapak Ibu yang membutuhkan referensi dalam penyusunan nnaskah soal Ujian Tengah Semester tahun ajaran 2017/2018.

Update Rabu 14 Maret 2018

Soal UTS Kelas 1 Semester 1 dan Kunci Jawaban Tahun 2017

Inilah format lengkap dan terbaru dari Soal UTS Kelas 1 Semester 1. Ya? Materi Terkait merupakan versi 2018 yang tentunya untuk isian sangat berbeda dengan artikel yang sebelumnya sudah dibagikan. Semua prosesnya yang berkaitan dengan judul utama sengaja dikemas atau dibagikan ulang, karena sistem ujian yang ada disetiap sekolah setiap tahunya terus berubah-ubah dan cara ujianpun akan berbeda.

Inilah Soal UTS Tahun 2018 SD Semester 1 Semua Mata Pelajaran

UTS singkatan dari Ujian Tengah Semester, Kagiatan ini merupakan kegiatan yang sering diselenggarakan disetiap sekolah, meski sebenernya akronim untuk Ujian Tengah Semester (UTS) tidak ada di dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Kegiatan UTS sudah lama diterapkan hingga menjadi sebuah kebiasaan, kebiasaan yang sampai saat ini masih diselenggarakan/ diselenggarakan baik di kalangan pendidikan dasar maupun perguruan tinggi.

Jadi, Setiap guru yang terlibat dalam kegiatan UTS sangat dihimbau untuk mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari sekarang, supaya disaat kegiatan tersebut tiba semua berkas atau materi ujian sudah lengkap dan siap untuk digunakan. Untuk itulah admin membagikan ulang Materi Terkait, materi yang bisa dimanfaatkan dalam proses penyusunan Contoh Soal terbaru tahun 2018.

Baca Juga:

Miliki Secara Gratis Soal UTS Kelas 1 Semester 1 dan Kunci Jawaban Lengkap dan Optimal

Untuk yang penasaran dengan isian lebih lengkap Soal UTS Kelas 1 Semester 1 diakhir halaman sudah disediakan untuk format filenya, format file yang bisa dimiliki secara cuma-cuma bagi siapa saja yang memerlukan. Oke, Itu saja artikel yang bisa dibagikan hari ini, Berharap dengan apa yang sudah dibagikan bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi referensi yang baik dan benar. Terimakasih

Soal UTS SD Versi 2018
  • [Klik Disini] Soal Siap UTS Kelas 1 Semester 1 Lengkap Semua Mapel
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi Ujian, Bank Soal, Contoh Soal UTS terbaru, DOC, Download, Microsoft Office Word, SD Kelas 1, Semester 1, Semester Ganjil, Soal UTS, Tahun 2017, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts