-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Terbaru

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Kali ini Operator Sekolah akan membagikan Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013. Format atau Program ini dibagikan lengkap, dikhususkan untuk sekolah tingkat dasar SD yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013. Kedua program diatas akan membantu sekali untuk kelangsungan proses pembelajaran, dan program masuk dalam format Micrososft Office Word atau berekstensi DOC. Simak

Berikut Contoh Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 yang bisa rekan-rekan guru Download

Program Remedial mempunyai misi utama membantu siswa yang belum mendapatkan nilai maksimal, lebih tepatnya membantu siswa yang kesulitan dalam mencapai suatu kompetensi/ nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh sekolah (Nilai standar KKM). Hal ini bisa dijadikan acuan untuk siswa supaya siswa tersebut bisa lebih smart menyikapi hal ini dan mendaptkan nilai yang diharapkannya.

Jika misi Program Remedial membantu siswa yang kesulitan mendapatkan nilai maksimal/ (Kebalikannya) Untuk Program Pengayaan lebih ditujukan kepada siswa yang sudah mencapai nilai rata-rata, nilai standar KKM. Guru dalam menyikapi hal ini harus menyusun program lain supaya siswa tersebut tidak terpengaruhi oleh siswa yang masih memerlukan bimbingan ekstra.

Jadi intinya kedua program diatas berperan penting dalam dunia pendidikan/ penting dalam proses pembelajaran, karena jika hal ini tidak diterapkan nantinya akan memberikan dampak yang kurang baik, akan menghambat berjalannya proses pembelajaran, pembelajaran untuk berkelanjutan.
Untuk yang memerlukan materi terkiat Download dibawah

Download Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Terbaru Lengkap

Link Download:

Demikian artikel yang sudah admin sajikan membahas Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Terbaru berharap besar adanya materi terkait bisa mempermudah/ melancarakan semua prosesnya. Jika ada pertanyaan seputar materi terkiat, silahkan masukan komentar via kolom yang sudah tersedia dibawah. Terimaksih

Artikel Terkait:

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Download, KTSP, KURIKULUM 2013, Microsoft Office Word, Program Pengayaan, Program Remedial, Word, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts