-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Latihan Soal UAS IPA Kelas 5 SD Tahun Pelajaran 2016 2017

Latihan Soal UAS IPA Kelas 5 SD Tahun Pelajaran 2016 2017

Pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan file bank soal tentang Latihan Soal UAS IPA Kelas 5 SD Tahun Pelajaran 2016 2017 yang merupakan contoh naskah soal kurikulum 2013 dengan format file microsoft office word (doc). Contoh naskah soal mata pelajaran ilmu pengetahuan alam untuk tahun ajaran 2016/2017 memuat sebanyak 50 butir soal, berikut ini kami sajikan beberapa soal sebagai gambaran, simak berikut ini:

1. Berdasarkan ciri-ciri di atas, jenis penyakit yang menyerang organ pernapasan tersebut adalah ….
a. flu burung
b. influesa
c. asma
d. TBC
2. Pundi-pundi udara pada burung mempunyai fungsi . . . .
a. sebagai penyeimbang
b. sebagai cadangan oksigen
c. sebagai alat pernapasan utama
d. sebagai pemberat pada saat menukik

Proses pernafasan manusia yang dibantu oleh otot-otot diafragma disebut . . . .
Ikan lele, gabus, dan gurami bernapas dengan lipatan-lipatan insang yang disebut ….
Gerakan meremas-remas yang dilakukan oleh dinding kerongkongan disebut ….


Selengkapnya silahkan download pada link berikut ini:

Download Link:
File yang kami bagikan tersebut dimaksudkan untuk memberikan inspirasi kepada pendidik maupun peserta didik pada jenjang sekolah dasar kelas 5 sebagai referensi untuk persiapan menjelang kegiatan ujian akhir semester yang akan segera dilaksanakan. Bagi pendidik dapat memanfaatkan contoh naskah soal ini sebagai perbandingan, pertimbangan maupun bahan penyusunan naskah soal UAS, atau bahan pembelajaran yang ditujukan kepada peserta didik untuk mengukur dan meningkatkan pemahaman materi yang telah guru sampaikan.

Baca Juga:
Bagi peserta didik yang membutuhkan bahan latihan untuk menghadapi ujian akhir semester dapat memanfaatan naskah soal ini sebagai bahan latihannya, semoga dengan banyak mengerjakan latihan soal adik-adik akan siap menghadapi uas dan mendapatkan nilai ujian yang maksimal. Semoga bermanfaat terimakasih.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, DOC, Download, Kumpulan Soal, KURIKULUM 2013, Microsoft Word, Riki Riyaldi, SD Kelas 5, UAS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts