-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Segera Cek Keaktivan PTK / Aktivasi Keaktivan PTK di PADAMU NEGERI + Download Formulir isian EDS Terbaru 2014

Sementara para operator disibukkan dengan Aplikasi dapodik 3.0.0, disamping itu para operator juga harus segera melakukan aktivasi PTK / cek keakivan PTK di Padamu Negeri di tahun 2014 ini. Bagi yang belum mengetahui informasi tersebut, maka segeralah lakukan aktivasi PTK dengan langkah sebagai berikut : 


  1. Login dengan Akun PTK masing-masing ke http://padamu.siap.web.id/
  2. Klik Padamu PTK  
  3. Gunakan NUPTK/Peg ID serta memasukkan Password yang telah dibuat sebelumnya
  4. Setelah login klik "Beranda", maka akan muncul tampilan seperti berikut
  5. Isilah EDS tersebut
  6. Jika selesai, silahkan refresh halaman (F5), kemudian klik kembali "Beranda" maka akan tampil  untuk isian Survey Kurikulum, isilah sesuai pengalaman Bapak/Ibu Guru/OPS
  7. Jika selesai maka langkah berikutnya yaitu mengupload photo PTK, 
  8. Langkah terakhir yaitu Cetak Kartu Digital, nah kartu digital itulah yang akan menjadi bukti keaktivan PTK saat ini.
Untuk melihat contoh Kartu Keaktivan PTK / KARTU IDENTITAS PTK 2014/2015 yang sudah dicetak bisa lihat melalui tombol LIHAT di bawah ini :


Dilihat:

Semua tahapan tersebut bisa dilaksanakan dengan mudah, hanya saja dalam pengisian EDS akan terasa cukup lambat dikarenakan soal EDS yang cukup banyak, tetapi Bapak/Ibu Guru/OPS tidak usah khawatir, silahkan download file isian EDS di bawah ini supaya bisa di isi secara offline dan kemudian diisikan pada pengisian EDS PTK online di Padamu Negeri.

Download Angket EDS PTK untuk keaktivan Padamu Negeri 2014/2015

Downloads:





Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk INFO PENDIDIKAN, PADAMU NEGERI, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts