-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Informasi Dapodikdas Generasi 3.0.0

Untuk menyambut tahun ajaran baru 2014/2015 diperkiran akhir juli dapodikdas versi 3.0.0 akan rilis dengan bundling installer full. Pada Dapodikdas 3.0.0 kita input data peserta didik baru dan juga registrasi mutasi untuk siswa kelas 6 SD dan kelas 9 SMP. Sebelumnya peringatan penting bagi sekolah yang diberitahukan admin pusat adalah sebagai berikut :

1. Sekolah yang belum sinkronisasi data sama sekali sampai 30 Juni 2014,maka sekolah tersebut dianggap Tutup dan dihapus dari data Kemdikbud
2. Pengisian dapodik untuk tahun ajaran baru 2014/2015 dengan aplikasi terupdate DAPODIK GENERASI KE-3 yang akan rilis akhir Juli, maka dari itu jangan pernah melakukan update siswa baru dan lulus diaplikasi sekarang, ataupun jangan melakukan pengisian di periode 2014.1 dengan aplikasi exiting "Saat ini kami sedang melakukan uji coba agar lebih Komprehensif baik dari segi fungsionalitas maupun kapasitas yang BERKUALITAS agar aplikasi semangat satu data ini benar-benar Robust dan Tangguh.Insyaallah habis lebaran kita release.Salam satu data berkualitas!"_ujar Yusuf Rokhmat Admin Pusat Fiture Dapodikdas 3.0.0 harus diketahui oleh semua tentang aplikasi baru ini menggunakan struktur database yang berbeda dengan versi sebelumnya.Dengan demikian pengguna data backup yang sudah tersimpan dari Dapodik 2.0.8. Jika pengguna melakukan restore database dari hasil backup aplikasi selain Dapodik 3.0.0 besar kemungkinan akan terjadi error karena perbedaan struktur database. Jadi rekan-rekan operator sekolah harys melakukan instal ulang dengan bundling Installer 3.0.0 (tak ada Patch-patchan). Dapodikdas 3.0.0 akan relesae di link resmi Link baru dapodikdas (tekan tombol lihat)


Klik tombol di bawah ini untuk melihat Link Baru Dapodikdas Generasi 3.0.0

 

Downloads:
sourge : http://opsrembang.com
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk DAPODIK, INFO PENDIDIKAN, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts