-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

EDIT DATA VERVAL PD - INFO PENTING!!!

Sebelum para operator mulai melakukan edit data siswa di Verval PD, perlu diketahui jika data di Aplikasi dapodik 2013 masih belum benar maka segera validasi kebenaran data Peserta didik yang ada di aplikasi dapodikdas 2013 tersebut, hal ini demi menghindari  kesalahan data verval PD yang terus berulang, hal tersebut terjadi pada saat operator sekolah melakukan sinkronisasi tanpa merubah data siswa yang ada di aplikasi dapodik, data Verval PD yang sudah benar akan ter Replace ulang oleh sinkronisasi yang dilakukan tanpa merubah terlebih dahulu data-data peserta didik yang ada di palikasi dapodik tersebut.

Sudah jelas jika operator sekolah sudah terlanjur menggunakan patch 2.0.0 atau 2.0.8 maka data-data peserta didik yang ada di aplikasi dapodik sudah tidak bisa dirubah lagi. Namun jangan khawatir karena sekarang ada banyak cara untuk membuka atau membuka fitur edit tersebut gunakan DapodikdasUnlocker.
  1. Pertanyaan Rekan Operator :
  2. Apa DapodikdasUnlocker ini? 
  3. Aplikasi DapodikdasUnclocker merupakan aplikasi yang bisa membuka kembali fitur edit bioadata siswa secara lengkap (tidak terkunci lagi). 
  4. Apakah ini aman? tentu saja aman, dengan menggunakan
    DapodikdasUnlocker ini maka versi aplikasi dapodikdas anda akan kembali ke versi 2.0.7 Unlocker.
  5. Bagaimana cara menggunakan DapodikdasUnlocker?
  • Ekstrak ke dekstop atau kemana saja. (asal file di dalamnya tetap tersimpan dalam 1 folder)
  • Jalankan DapodikdasUnlocker.exe dengan klik kanan Run As Administrator
  • Klik Unlock
  • Muat ulang atau reload atau refresh ( Ctrl + F5 ) aplikasi Dapodikdas pada browser.
  • Jika kolom nama dan tanggal lahir masih terkunci. silahkan direstart dulu laptop/PC nya Jangan lupa di Lock kembali setelah selesai mengedit. (gunakan patch 2.07. "atau dan" 2.0.8)
  • Barulah melakukan verval PD. dan setelah sinkronisasi data peserta didik pun tidak akan kembali berubah salah seperti sebelumnya.



Downloads:
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk DAPODIK, VERVAL PESERTA DIDIK, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts