-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Download Lagu-lagu Kebangsaan

Lagu kebangsaan adalah suatu lagu yang diakui menjadi suatu lagu resmi dan menjadi simbol suatu negara atau daerah. Lagu kebangsaan dapat membentuk identitas nasional suatu negara dan dapat digunakan sebagai ekspresi dalam menunjukkan nasionalisme dan patriotisme.
Lagu kebangsaan bisa diakui oleh konstitusi, undang-undang, ataupun tanpa hukum resmi dari pemerintah yang mengatur dan hanya berdasar pada konsesi masyarakat saja.
Perbedaan antara lagu kebangsaan dengan lagu patriotik adalah bahwa lagu kebangsaan ditetapkan secara resmi menjadi simbol suatu bangsa. Selain itu, lagu kebangsaan biasanya merupakan satu-satunya lagu resmi suatu negara atau daerah yang menjadi ciri khasnya.(Wikipedia)

Sebenarnya ada banyak Lagu-lagu kebangsaan, Perjuangan, Kebangkitan dan lainnya. Namun yang bisa bapak/ibu guru/OPS download di sini hanya beberapa saja, berikut ini daftar isinya :

  1. Bangun Pemudi Pemuda.mp3
  2. Lagu Wajib Nasional - Rayuan Pulau Kelapa.mp3
  3. Mars Pancasila.mp3
  4. Indonesia Raya.mp3
  5. Hari Merdeka.mp3
  6. Lagu - Syukur.mp3
  7. Lagu Berkibarlah Benderaku.mp3





Downloads:

Meskipun hanya sedikit dari banyak lagu kebangsaan yang ada, semoaga kumpulan lagu kebangsaan di atas bisa bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk INFO PENDIDIKAN, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts