-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Cara Copy File Besar dengan Sangat Cepat

Mengcopy file yang besar dari hardisk/flasdisk/SD Card ke komputer atau laptop pastinya  butuh membutuhkan waktu yang cukup lama. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya akan memberikan salah satu tips yg mungkin bisa mengatasi masalah tersebut. Kita akan menggunakan sebuah software atau aplikasi untuk Copy File Besar dengan Sangat Cepat, aplikasi tersebut adalah TeraCopy. Anda hanya tinggal menginstal aplikasinya, nanti pas anda mengcopy file baik itu antara file yang ada di folder maupun berbeda hardisk / berbeda laptop/komputer (copy melalui jaringan Local Area Network/Wireless) secara otomatis akan muncul pilihan "apakah file tersebut akan dicopy menggunakan TeraCopy atau menggunakan Explorer"

TeraCopy adalah sebuah program kompak yang dirancang untuk menyalin dan memindahkan file mungkin kecepatan maksimum, memberikan pengguna banyak fitur:

Salin file lebih cepat. TeraCopy menggunakan dinamis disesuaikan buffer untuk mengurangi mencari kali. Salinan asinkron mempercepat file transfer antara dua hard drive fisik.
Menjeda dan melanjutkan transfer file. Jeda copy proses setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan melanjutkan dengan satu klik.
Pemulihan kesalahan. Terjadi error salinan, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan di buruk kasus hanya melompat file, tidak mengakhiri transfer seluruh.
Daftar interaktif file. TeraCopy menunjukkan transfer file gagal dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan recopy hanya masalah file.
Integrasi shell. TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer menyalin dan memindahkan fungsi, memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.
Dukungan Unicode penuh.
Silahkan download aplikasinya melalui link di bawah postingan ini. Terima kasih telah membaca coretan sangat sederhana ini tentang bagaimana Cara Copy File Besar dengan Sangat Cepat


Downloads:
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk SOFTWARE, TIPS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts