-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Cara Menyembunyikan Postingan Instagram Tanpa Hapus dengan Mudah

Apakah kamu memiliki foto Instagram yang memalukan? Tapi kamu tidak ingin menyingkirkannya? Jangan khawatir, kamu dapat mengatasi masalah ini dengan menyembunyikan postingan di Instagram dan mengarsipkannya alih-alih menghapusnya.

Instagram adalah platform media sosial yang berkembang pesat. Basis pengguna Instagram telah melampaui 1 miliar pengguna sejak pertengahan 2018.

Cara Menyembunyikan Postingan Instagram

Fitur-fitur yang tersedia di Instagram saat ini juga mendukung hal tersebut. Jika dibandingkan saat pertama kali diluncurkan, Instagram saat ini menawarkan serangkaian fungsi yang lebih lengkap.

Filter foto adalah fitur populer di kalangan pengguna Instagram. Instagram sekarang memiliki sejumlah besar filter untuk dipilih.

Baca: 4 Cara Tag di Instagram (Video, Foto, InstaStory dan Komentar)

Sebelum membagikan gambar kamu di Instagram, kamu dapat menggunakan filter untuk membuatnya lebih menarik. Selanjutnya, filter wajah Instagram akan memperbarui gambar kamu.

Ketika beberapa pengguna Instagram melihat foto IG lama mereka, baik karena kualitas rendah atau karena alasan lain, mereka mungkin merasa sedikit malu.

Namun kamu tidak perlu khawatir dengan masalah ini karena kamu dapat menyembunyikan postingan foto IG tersebut alih-alih menghapusnya.

Apa Cara Terbaik Menyembunyikan Foto di Instagram?

Cara menyembunyikan foto di instagram tanpa menghapusnya

kamu hanya perlu menggunakan aplikasi Instagram untuk menyembunyikan postingan di IG. Ponsel Android, serta iPhone atau iPad, dapat digunakan.

Berikut cara menyembunyikan postingan di Instagram tanpa menghapusnya:

  1. Di ponsel cerdas kamu, buka aplikasi Instagram.
  2. Kemudian masuk dengan akun Instagram kamu.
  3. Buka halaman profil untuk diri kamu sendiri.
  4. Pilih foto atau video apa pun yang ingin kamu sembunyikan.
  5. Ketuk ikon tiga titik di bagian atas layar setelah dibuka.
  6. Kemudian pilih Arsip dari menu tarik-turun.

Postingan tersebut kemudian akan disembunyikan dari feed Instagram kamu. Siapa pun, bahkan kamu sendiri, tidak akan dapat melihat kiriman foto atau video sebelumnya.

Cara Memulihkan Album Foto Instagram yang Dihapus

cara mengembalikan foto instagram yang sudah diarsipkan

Setelah kamu mengetahui cara menyembunyikan postingan foto di Instagram menggunakan alat arsip. kamu juga dapat kembali ke feed akun IG kamu dengan mengembalikan foto tersebut.

Cara Mengembalikan Foto Instagram yang Diarsipkan:

  1. Mulai aplikasi Instagram kamu.
  2. Kemudian arahkan ke halaman profil akun Instagram kamu.
  3. Kemudian, di bagian atas, klik simbol Arsip.
  4. Pilih opsi Archived Posts dari area menu.
  5. Pilih artikel yang ingin kamu baca.
  6. Di bagian atas, tap ikon tiga titik.
  7. Kemudian pilih Tampilkan di Profil dari menu tarik-turun.

Foto-foto yang kamu sembunyikan sekarang terlihat di umpan Instagram kamu. kamu dapat menyimpan foto dan video ke akun Instagram kamu dan kemudian mengembalikannya kapan pun kamu mau.

Cara Menghapus Posting Instagram

kamu dapat menggunakan alat hapus di Instagram jika kamu memiliki posting yang ingin kamu hapus dari profil kamu. Postingan akan dihapus secara permanen dan tidak dapat dipulihkan jika dihapus.

Di Instagram, berikut cara menyembunyikan foto:

  1. Buka halaman profil akun Instagram kamu.
  2. Lalu buka foto atau video yang ingin kamu hapus dan buka.
  3. Di bagian atas, tekan tiga titik.
  4. Kemudian pilih Hapus dari menu tarik-turun.
  5. Untuk mengonfirmasi, tekan opsi Hapus sekali lagi.

Mengikuti langkah-langkah yang diuraikan di atas, foto atau video yang kamu hapus akan dihapus dari profil kamu. Tidak seperti opsi arsip, kamu tidak akan dapat memulihkan foto atau video jika kamu menghapusnya.

Begitulah cara kamu menyembunyikan postingan foto dari feed atau profil Instagram kamu tanpa harus menghapusnya. Dengan opsi arsip, kamu dapat merahasiakan foto Instagram kamu sehingga tidak ada orang lain yang dapat melihatnya.

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Teknologi, dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar