-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Blangko Pendaftaran Siswa Baru Kelas 1 Tahun Pelajaran 2019 2020

Operator Sekolah - Berikut ini blanko pendaftaran siswa baru kelas 1 tahun pelajaran 2019 bisa anda unduh dengan format excel. Berkas ini digunakan sebagai pelengkap administrasi Penerimaan Peserta Didik Baru.
blanko pendaftaran siswa baru kelas 1

Berkas ini berupa aplikasi excel dengan memanfaatkan rumus untuk membuat formulir blanko pendaftaran otomatis. Jadi anda hanya perlu menginput semua data siswa pada menu Data Utama, setalah itu semua calon peserta didik tersebut bisa anda cetak blankonya sesuai dengan nama dan data identitas masing-masing siswa.

Supaya lebih jelas sebaiknya anda segera unduh saja file aplikasinya kemudian coba gunakan melalui tautan yang telah kami sediakan di bawah ini:
Download 1
Download 2
Lihat juga:
Formulir Pendaftaran Siswa Baru 2019
Demikian informasi tentang aplikasi blanko pendaftaran Tahun Pelajaran 2019 2020 kami sampaikan. Mudah-mudahan para panitia Penerimaan peserta didik baru bisa terbantu dengan adanya aplikasi ini.

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk PPDB, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts