-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Kumpulan Contoh Brosur PPDB 2022/2023 untuk SD, SMP, SMA Fomat CDR dan Word

Operator Sekolah - Berikut ini Kumpulan Contoh Brosur PPDB 2022/2023 untuk SD, SMP, SMA Fomat CDR dan Word. Anda bisa download dan mengedit semua file ini dengan mudah.

Seperti yang kita ketahui penggunaan brosur untuk promosi sekolah merupakan tindakan yang bagus. Hal tersebut dikarenakan, semua informasi penting terkait dengan sarana dan prasana sebuah sekolah dapat tersampaikan dengan mudah kepada orang tua calon peserta didik. Maka oleh karena Desainlah brosur semenarik mungkin untuk menambah daya tarik.

Download Template Brosur PPDB untuk SD, SMP, SMA Tahun 2022

Tanpa harus panjang lebar lagi maka sekarang kami persilahkan anda untuk download semua template brosur tersebut sesuai dengan jenjang pendidikan dimana tempat anda berja. namun sebelum itu ada hal yang harus diperhatikan, format file yang kami bagikan di sini berbeda-beda. Ada CDR dan Word. Untuk format file DCR anda harus membuka dan mengeditnya menggunakan software CorelDraw, sedangkan untuk Word (doc) anda pasti sudah tahu kalau mengeditnya hanya perlu membutuhkan software bawaan laptop yaitu Microsoft Office Word.
Brosur PPDB 2019

Brosur PPDB smp

Brosur PPDB paud

Brosur PPDB SD


Brosur PPDB SMA

Brosur PPDB Smk

Brosur PPDB smp


Download Link: BROSUR PPDB 2022

Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat berkunjun gke blog Operator Sekolah dengan pembahasan contoh template brosur. Mudah-mudahan bisa cukup membantu anda terutama bagi yang akan membuatnya.

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Brosur, PPDB, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts