-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Kartu Peserta USBN dan UN 2019

Senagaja kami bagikan Aplikasi Kartu Peserta USBN dan UN 2019 ini karena sebentar lagi Ujian Nasional akan segera diselenggarakan.

Berdasarkan prakiraan kalender pendidikan 2019, Ujian Nasional akan dilaksanakan pada tanggal :

  • SMA 8 - 11 April 2019
  • SMP 22 - 25 April 2019
  • SD 29 - 24 Mei 2019

Oleh karena itu tidak ada salahnya bagi anda khususnya yang bertugas sebagai panitia ujian nasional segera mempersiapkan semua berkas yang dibutuhkan , salah satunya yaitu kartu peserta USBN dan UN.

Kartu peserta USBN atau UN ini merupakan tanda pengenal peserta Ujian yang wajib dibawa pada pelaksanaan ujian di sekolah. Oleh karena betapa pentingnya kartu ini.

Download Aplikasi Peserta USBN / UN dilengkapi Tutorial lengkap

Berhubung jumlah siswa di SD, SMP maupun SMA tidak sedikit, maka sebaiknya kartu peserta ini dibuat secara otomatis untuk menghemat tenaga dan menjadikan waktu anda lebih efisien dibanding harus mengerjakannya secara manual.

Berikut ini tampilan template contoh kartu usbn 2019 yang berupakan file Microsoft office Word:
Template Cetak Kartu
Namun jangan khawatir anda tidak harus edit satu persatu untuk membuat setiap kartu, tetapi anda hanya perlu menginputkan semua data pada file excel, berikut ini:
Data Siswa

Download Filenya di sini

Tutorial Penggunaan Aplikasi Kartu Peserta USBN dan UN 2019

Bagaimana cara membuat kartu USBN 2019 dengan menggunakan alat bantu aplikasi tersebut? kami persilahkan anda untuk melihat video tutorial yang satu ini.

Pada tutorial tersebut dijelaskan tahap demi tahap apa saja yang harus dilakukan oleh anda sampai dengan anda sendiri mampu membuat kartu tersebut dilengkapi foto dengan mudah dan otomatis.
youtube image

Seperti yang telah dijelaskan pada blog katulis.com , aplikasi ini memanfaatkan fungsi Mailing merge pada Microsoft Office Word yang diintegrasikan dengan Microsoft Office Excel sebagai database siswa.

Dengan kedua jenis Produk Office tersebut, kami yakin anda sudah sangat familiar. Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan kepada Bapak/Ibu Guru  terkait dengan aplikasi cetak kartu peserta USBN dan UN 2019 ini mudah-mudahan bisa menjadi salah satu alat bantu yang sangat berguna.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI, Cetak Kartu, UJIAN NASIONAL, USBN, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts