-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Kumpulan RPP K13 Kelas 2 Revisi 2018 tema 5,6,7,8

Kumpulan RPP K13 Kelas 2 Revisi 2018 tema 5,6,7,8 ini Operator Sekolah bagikan kepada anda sebagai Guru yang sedang mencari atau membutuhkan perangkat pembelajaran khususnya pada semester 2 Tahun pelajaran 2018-2019.

Peran RPP K13 SD sangatlah penting, karena setiap pembelajaran dilaksanakan setiap Guru harus menggunakan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang mengacu kepada Silabus, KI & KD, KKM, Buku Guru dan Siswa beserta dengan dokumen pendukung lainnya seperti Alat dan media pembelajaran.

Kumpulan RPP K13 Kelas 2 Revisi 2018 tema 5,6,7,8

1. Daftar Tema dan Subtema RPP K13 Kelas 2 Revisi 2018

Berdasarkan temanya, pada semester 2 (Genap) ini terdapat 4 Tema yang digunakan dalam pembelajaran, dari setiap tema terdapat beberapa subtema lagi, anda bisa melihatnya di bawah ini:

TEMA 5. HIDUP BERSIH DAN SEHAT
Subtema 1 Hidup Bersih dan Sehat di Rumah
Subtema 2 Hidup Bersih dan Sehat di Sekolah
Subtema 3 Hidup Bersih dan Sehat di Tempat Bermain
Subtema 4 Hidup Bersih dan Sehat di Masyarakat

TEMA 6. AIR, BUMI DAN MATAHARI
Subtema 1 Air
Subtema 2 Bumi
Subtema 3 Matahari
Subtema 4 Alam Sekitar Kita

TEMA 7. BENDA, HEWAN DAN TANAMAN DI SEKITARKU 
Subtema 1 Hewan di Sekitarku
Subtema 2 Merawat Hewan
Subtema 3 Tumbuhan di Sekitarku
Subtema 4 Merawat Tumbuhan

TEMA 8. PERISTIWA ALAM
Subtema 1 Aturan Keselamatan di Rumah
Subtema 2 Menjaga Keselamatan di Rumah
Subtema 3 Aturan Keselamatan di Perjalanan
Subtema 4 Menjaga Keselamatan di Perjalana

Nah, itu dia susunan tema dan subtema untuk semester II ini. baik itu RPP maupun Buku berarti memiliki tema yang sama. Oleh karena itu kami sebagai Operator Sekolah menyarankan kepada semua Guru untuk mengunduh Buku K13 Kelas 2 Revisi 2018 juga untuk dijadikan sebagai pedoman pelaksananaan Pembelajaran karena seperti yang kita ketahui bahwa kedua berkas itu memiliki keterkaitan yang sangat erat dan tidak bisa dipisahkan.

2. Download RPP K13 Kelas 2 Revisi 2018 tema 5,6,7,8

Untuk mendapatkan semua filenya, sangat mudah. Anda hanya perlu mengunjungi tautan yang telah kami sediakan di bawah, dan andapun bisa mengunduh secara gratis, setelah itu silahkan diedit saja data-datanya disesuaikan dengan data Guru dna Sekolah.
RPP K13 Kelas 2 Revisi 2018

Tidak hanya itu saja, kamipun sangat merokemndasikan anda untuk melengkapi perangkat administrasi Guru Kelas 2 Kurikulum 2013 lainnya, sampai benar-benar lengkap. Semua itu demi pemberkasan, dan biasanya berkas-berkas tersebut menjadi salah satu syarat AKreditasi bahkan syarat menjadi seorang Guru yang profesional.

Hanya sebagai pengingat saja kalau semua file ini terkompress dalam satu file .Rar setiap Temanya, hal tersebut untuk memudahkan rekan Guru dalam saat mengunduh semua filenya, jadi tidak berantakan.

Setelah selesai diunduh maka anda hanya perlu mengekstraknya, dengan cara klik kanan terus pilih "Extract Here" atau "Extract to.." pilih lokasi penyimpanan sesuai keinginan anda.

Sekarang silahkan anda simpan semua Kumpulan RPP K13 Kelas 2 Revisi 2018 tema 5,6,7,8 berikut:
  • Tema 5 Pengalamanku - Simpan
  • Tema 6 Merawat Hewan & Tumbuhan - Simpan
  • Tema 7 Kebersamaan - Simpan
  • Tema 8 Keselamatan di Rumah & Perjalanan - Simpan 
Anda pun bisa mendapatkan Buku Guru k13 kelas 2 Revisi 2018 ini melalui blog Edukasi Baru , kami lampirkan di bawah apabila anda memang membutuhkannya.
Mungkin hanya itu informasi mengenai RPP K13 Kelas 2 Revisi 2018 tema 5,6,7,8 yang dilengkapi dengan Buku Pengangannya juga, mudah-mudahan semua ini khususnya buat anda bisa sangat bermanfaat karena kami rasa kebutuhkan melengkapi dokumen administrasi pembelajaran tahap awal di semester 2 ini sudah sedikit terpenuhi. Silahkan lihat-lihat untuk berkas lainnya melalui kategori yang ada blog ini.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk BUKU KURIKULUM 2013, KELAS 2, RPP K13, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts