-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Rencana Agenda Kegiatan Bulan Ramadhan 1438 H

Rencana Agenda Kegiatan Bulan Ramadhan 1438 H

Berikut adalah Rencana Agenda Kegiatan Bulan Ramadhan 1438 H yang akan dibagikan lewat postingan hari ini, membagikannya dalam format file, file lengkap dengan sistem operasi/ perangkat lunak Microsoft Word. Semua prosesnya yang berkaitan dengan judul utama bisa dimanfaatkan guru mata pelajaran PAI dalam menyusun beberapa program yang biasa dilakukan dibulan Suci Ramadhan. Oke, Sebelum memanfaatkannya silahkan simak terlebih dahulu sedikit ulasan dibawah ini.

Update 2018, Contoh Proposal Ramadhan Terbaru [LENGKAP & SIMPEL]

Seperti tahun-tahun sebelumnya dalam mengisi bulan ramadhan setiap sekolah selalu mengadakan program atau kegiatan yang bersifat keagamaan terkait bulan Puasa/ ramadhan. Kegiatan yang dilaukan seperti pesantren kilat (PASKIL), pengumpulan zakat fitrah dan sebagainya.  Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengingkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan YME. Maka guru yang terlibat dalam kegiatan tersebut harus membuat sebuah program, program yang berkaitan dengan kegiatan ramadhan.

Untuk membantu guru yang bertugas lewat akhir halaman sudah disediakan file yang berkaitan dengan Rencana Agenda Kegiatan Bulan Ramadhan 1438 H, file tersebut sengaja dibagikan karena jika hal ini dilakukan secara manual akan lumayan memakan banyak waktu, dan dengan menggunakan file yang dimaksud guru dapat membuatnya secara cepat dan tepat tanpa mengeluarkan tenaga dan juga menyita waktu.

Artikel Referensi:

Segera Dapatkan Format File dari Rencana Agenda Kegiatan Bulan Ramadhan 1438 H

Selengkapnya bisa didapatkan untuk Rencana Agenda Kegiatan Bulan Ramadhan 1438 H lewat link yang sudah disediakan dibawah ini, dibawah juga sudah disediakan beberapa link yang bisa dijadikan alternatif atau referensi yang sesuai. Demikian, Semoga saja apa yang sudah dibagikan bisa bermanfaat dan membantu guru PAI dalam menjalankan tugasnya. Terimakasih

Link Pertama :
  • [Klik Disini] Contoh Program Kegiatan Ramadhan di SD File Terbaru.docx
Link Ke-2 :
  • [Klik Disini] Contoh Program Kerja (PASKIL) Pesantren Kilat SD-MI.doc
  • [Klik Disini] Contoh Program Kerja (PASKIL) Pesantren Kilat SMP-MTs.doc
  • [Klik Disini] Contoh Program Kerja (PASKIL) Pesantren Kilat SMA-MA.doc
Link Referensi SD SMP SMA :
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Agenda Kegiatan Bulan Ramadhan, DOC, Kegiatan Paskil, Microsoft Word, PASKIL, pesantren kilat, program pesantren kilat, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts