-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

RPP Kebugaran Jasmani SMA Kurikulum 2013 Revisi Baru

RPP SMA Kurikulum 2013 disusun sebagai fungsi untuk mendukung peserta didik dalam mencapai kompetensi dasar, penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran pun di lakukan setiap memasuki awal semester atau tahun ajar baru, berkaitan dengan hal tersebut maka admin akan membagikan Contoh RPP Kebugaran Jasmani SMA Kurikulum 2013 Revisi Baru materi lengkap Semester 1 dan 2.

Dengan demikian bagi rekan rekan pendidik yang sedang memerlukan format RPP K13 mapel PJOK dapat memanfaatkan format tersebut. sebagai rujukan ataupun perbandingan dalam menentukan konsep materi tujuan pembelajaran, juga metode pembelajaran, RPP dirancang secara khusus yang menjadi salah satu acuan bagi Guru agar proses kegiatan mengajar dapat berjalan secara kondusif terutama agar materi pelajaran dapat sesuai dengan indikator KD yang telah di tetapkan.
RPP Kebugaran Jasmani

RPP Kebugaran Jasmani SMA Kurikulum 2013 Kelas X Revisi Baru Format Doc

Pada RPP Penjaskes SMA Kurikulum 2013 untuk Materi Pokok Tentang Kebugaran Jasmani yang akan admin bagikan inipun dimana di rancang dengan menyesuaikan pada arahan permendikbud nomor 22 dengan isi komponen terdiri dari, KI & KD, Tujuan Pembelajaran, Materi dan Metode pembelajaran, juga Penyiapan Sumber belajar Alat/Bahan serta Rubrik Penilaian.

RPP SMA Kelas X Kurikulum 2013 Mapel Penjasorkes, dengan materi kebugaran jasmani inipun dimana memuat beberapa konsep bekal ajar dengan mencakup terdiri dari:
Konsep Bentuk-bentuk Latihan Kebugaran Jasmani

  1. Latihan Kelentukan (fleksibilitas) 
  2. Latihan Keseimbangan (balance)
  3. Latihan kecepatan (speed)
  4. Latihan Kelincahan (agility)
  5. Latihan Daya tahan (endurace)
  6. Latihan Kekuatan ( strenght)
Selanjutnya untuk lebih jelas dan detailnya secara lengkap dan utuh untuk materi pelajaran semester 1 dan 2 silahkan dapatkan format nya yang telah kami kemas menggunakan microsoft word melalui tautan dibawah.

Itu saja update terbaru dari kami di harapkan mampu memenuhi kebutuhan rekan rekan pengajar dalam menyiapkan rancangan rencana pelaksanaan pembelajaran untuk kelancaran proses KBM di Sekolah. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Penjaskes, PJOK, RPP K13, RPP KURIKULUM 2013, RPP SMA, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts