-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Kelengkapan Administrasi Guru PAI SD Tahun 2017 2018 Siap Cetak

Berikut ini kami persembahkan berkas atau kelengkapan Administrasi Guru PAI SD Tahun 2017 2018 siap cetak lengkap untuk anda. Informasi ini ditujukan sebagai referensi guna membantu memudahkan rekan-rekan guru mata pelajaran dalam mengelola dan memenuhi kelengkapan administrasi untuk semester 2 tahun ajaran baru saat ini. Kami share format-format administrasi ini dalam bentuk microsoft office word, excel dan lain sebagainya dengan menggunakan kertas ukuran f4 atau folio.

Kelengkapan Administrasi Guru PAI SD Tahun 2017 2018 Siap Cetak

Kumpulan Fomat Administrasi Guru PAI SD Tahun 2017 Lengkap

Secara umum, administrasi guru pai ini dibuat menggunakan microsoft office 2007, dengan demikian anda dapat memodifkasinya kembali dengan mudah sesuai keperluannya masing-masing. Disamping itu, perangkat administrasi seperti RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran), Silabus dan lain sebagainya kami lengkapi juga dengan beberapa aplikasi portable dan beberapa software yang perlu diinstall seperti aplikasi Qur'an Reciter, aplikasi tajwid dan masih banyak lagi. Silahkan terlebih dulu anda installkan Quran In Word agar berkas bisa tampil seutuhnya tanpa ada surah/ayat yang tidak dapat tampil. 

Jika sudah, langsung saja file-file lainnya silahkan anda miliki secara gratis dengan menggunakan masing-masing link yang sudah admin sediakan dibawah ini:

Link File:

Administrasi Guru Pendidikan Agama Islam SD Kelas 1-6


Demikian lah kami sampaikan artikel tentang Kelengkapan Administrasi Guru PAI SD Tahun 2017 2018 Siap Cetak. Mudah-mudahan bisa membantu dan bermanfaat untuk semua rekan-rekan dan sahabat operatorsekolah.com dimanapun anda berada. Salam sejahtera.

Update 2018 Administrasi Guru PAI SD Kurikulum 2013 Lengkap

Berikut ini sebagi tambahan dalam melengkapi perangkat pembelajaran Administrasi Guru Mata Pelajaran pendidikan Agama Islam (PAI) SD/MI kamipun menyajikan beberapa kumpulan Administrasi Guru SD secara komplit yaitu untuk Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6, dengan perangkat mengajar mengacu pada kurikulum 2013.

Sebelum pelaksanaan proses kegiatan belajar mengajar dilaksanakan tentu sebagai seorang pendidik profesional perlu menyiapkan beberapa berkas serta dokumen untuk menunjang kegiatan belajar mengajar termasuk menata kelola setiap bagian dari Administrasi Kelas. Terutama dalam merancang Standar Proses pembelajaran.
Administrasi Guru PAI SD

Merujuk pada pemaparan diatas maka kamipun akan membagikan Administrasi Kurikulum 2013 yaitu terdiri dari Agenda Harian, Jadwal Mengajar, Persiapan Pembelajaran, RPP, Silabus, KKM serta Kegitan tinjak Lanjut Program Remedial. yang dapat digunakan untuk memenuhi kebtuhan rekan rekan Guru PAI dalam melengkapi Administrasi. Selengkapnya silahkan dapatkan format tersebut secara Gratis melalui tautan dibawah.


Demikian informasi terbaru dari kami untuk Administrasi Guru SD PAI kami bagikan filenya secara lengkap di harapkan mampu memenuhi kebutuhan tugas pekerjaan rekan rekan pendidik dalam menyiapkan perangkat pembelajaran. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Update Sabtu 07 April 2018 Administrasi Guru PAI SD Kurikulum 2013 Revisi Lengkap

Administrasi Guru PAI SD Kurikulum 2013 Revisi Lengkap

Berikut ini admin sediakan contoh berkas Administrasi Guru PAI SD Kurikulum 2013 Revisi Lengkap sebagai rujukan bagi Bapak Ibu untuk dimanfaatkan sebagai bahan acuan dalam menyusun kelengkapan perangkat pembelajaran sebelum melaksanakan pembelajaran pada tahun ini. Adapun berkas administrasi ini admin khususkan untuk Bapak dan Ibu Guru yang mengampu mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di sekolah dasar atau madrasah ibtidaiyah pelaksana kurikulum 2013 edisi terbaru semester 1 dan 2. 

Sebagaimana yang kita ketahui mata pelajaran PAI dalam kurikulum 2013 terpisah dari tematik terpadu dan diampu secara khusus oleh guru yang memang berkompeten di bidangnya yakni guru mata pelajaran agama islam. Pada jenjang SD/MI mata pelajaran Pendididikan Agama Isla ini mendapati penambahan menjadi PAI dan Budi Pekerti pada k13. Berikut ini kami berikan contoh RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran), Program Semester (Promes), Program Tahunan (Prota) dan Silabus yang bisa dimiliki dibawah ini:

Tautan (Melalui Google Drive) :

Nah itulah sedikit informasi tambahan dari Operator Sekolah dot com yang membahas tentang Administrasi Guru PAI SD Kurikulum 2013 Revisi Lengkap semoga bisa bermanfat serta dapat membantu memenuhi kebutuhan Bapak dan Ibu sekalian. Sekian dan terimakasih. 


Baca Juga Info Tentang :

  1. Perangkat Lengkap Administrasi Guru Kelas SD/MI Terbaru
  2. Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN)
  3. Administrasi Guru PAI SD Kurikulum 2013 Tahun 2018 Lengkap
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk ADMINISTRASI, Administrasi guru, Download, Microsfot Word, Microsoft Excel, PAI, PERANGKAT PEMBELAJARAN, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts