-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Administrasi UAS 2018 Terlengkap

Informasi yang akan kami share kali ini untuk anda semua yakni membahas tentang berbagai format Administrasi UAS 2018 Terlengkap yang sekiranya bisa membantu memudahkan pekerjaan rekan-rekan pendidik serta tenaga kependidikan di sekolahnya masing-masing dalam persiapan menjelan pelaksanaan Ujian atau Penilaian Akhir Semester  jenjang SD/MI tahun ajaran 2017/2018.

Administrasi UAS 2018 Terlengkap

Baca juga : Aplikasi Penilaian SD K13 Revisi Terbaru Format Excel 

Format Administrasi Ujian Akhir Semester (UAS) Lengkap Tahun Ajaran 2017/2018

Dalam penyelenggaraan Penilaian Akhir Semester tentunya berbagai hal perlu Bapak Ibu persiapkan dengan matang termasuk kelengkapan administrasi ujian. Administrasi merupakan insturmen yang paling pentiing dalam ujian sebagai penunjang untuk mendukung pelaksaan ujian tersebut. Untuk itu, guna membantu rekan-rekan semua, berikut kami share beberapa format administrasi yang dibuat dalam bentuk excel dan word.

Beberapa Instrument administrasi UAS tahun 2017/2018 kami tujukan sebagai referensi bagi Bapak Ibu Guru yang diberikan tugas sebagai panitia penyelenggara ujian di sekolah. Format-format administrasi yangdibuat dalam bentuk excel dan word ini bisa dengan mudah untuk anda modifikasi kembali disesuaikan dengan data sekolah masing-masing. Silahkan dapatkan semua formatnya dan periksa kembali sebelum digunakan.

Tautan (URL):

  1. Format Daftar Hadir Peserta Ujian
  2. Format Daftar Hadir Pengawas Ujian
  3. Format Daftar Hadir Penitia Ujian
  4. Format Rekapitulasi Kehadiran Peserta Ujian
  5. Format Berita Acara Ujian
  6. Format Berita Acara Serah Terima Naskah & Soal Ujian
  7. Format Berita Acara Serah Terima Naskah Pemeriksaan Lembar Jawaban Kertas (LJK)
  8. Format Jadwal Ujian & Jadwal Pengawas
  9. Format Daftar Peserta Per Ruang
  10. Format Denah Duduk Peserta Ujian
  11. Format Daftar Peserta Ujian 
  12. Format Surat Izin Masuk/Keluar Ujian
  13. Format Denah Ruang Ujian 
  14. Format Kartu Peserta
  15. Format Kartu Pengawas 
  16. Format SK Panitia & Pengawas Ujian 2017/18
  17. Format Tata Tertib Peserta UAS Tahun 2017/18
  18. Format Tata Tertib Pengawas UAS Tahun 2017/18
  19. Format SPJ UAS Tahun 2017/18

Demikian saja informasi tentang Administrasi UAS 2018 Terlengkap yang biasa digunakan dalam pelaksaanaan ujian di Sekolah. Mudah-mudahan bisa menambah referensi bagi Bapak Ibu Guru yang tengah mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan ujian di sekolah. Terimakasih atas waktu dan kunjungan anda, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk kita semua. 
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi Ujian, Bank Soal, Download, Microsoft Office Excel, Microsoft Office Word, SOAL UAS SD, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts