-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Administrasi Guru Mata Pelajaran SMP Terbaru 2017 2018 Lengkap

Menginjak awal tahun 2018, berikut ini admin bagikan Aplikasi administrasi guru mata pelajaran SMP terbaru 2017 2018 lengkap yang dibuat dalam bentuk microsoft excel dan dapat digunakan untuk mempermudah Bapak Ibu Guru dalam membuat dan melengkapi dokumen administrasi yang harus dimiliki oleh setiap guru. Didalam aplikasi berbasis excel ini terdapat berbagai jenis format umum administrasi yang kemudian dikumpulkan menjadi satu file sehingga lebih praktis dan cepat dalam pembuatan semua jenis administrasi tersebut.

Administrasi Guru Mata Pelajaran SMP Terbaru 2017 2018 Lengkap

Penyusunan administrasi secara lengkap merupakan tugas dan kewajiban setiap guru baik itu guru di jenjang pendidikan dasar maupun pada jenjang pendidikan menengah. Hal tersebut seakan menjadi beban bagi guru, mengingat banyaknya jenis administrasi yang harus diselesaikan agar kegiatan belajar mengajar berjalan dengan tertib. Ketika berbagai administrasi guru tersebut dibuat secara manual dalam penyusunannya, bisa dibayangkan betapa repot dan melelahkan, untuk itu agar dapat menangani masalah tersebut guru bisa memanfaatkan teknologi seperti menggunakan aplikasi administrasi guru yang kami bagikan ini.

Baca juga : Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Revisi 2017

Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran SMP Terbaru 2017 2018 Format Excel

Didalam aplikasi berbasis excel ini terdapat berbagai format administrasi guru seperti perencanaan, pelaksanaan, penilaian, evaluasi, analisa dan hasil akhir. Penggunaannya sendiri sangat mudah yakni cukup dengan memasukan data identitas guru serta data sekolah kedalam menu utama dan secara otomatis format administrasi guru secara keseluruhan dapat langsung dicetak. Selengkapnya langsung saja silahkan bagi yang berminat aplikasi tersebut bisa anda mliki secara gratis pada tautan yang tersedia dibawah ini:

Link File:
Aplikasi administrasi guru mata pelajaran terbaru tahun ajaran 2017 2018 tersebut dapat juga digunakan baik di jenjang SD, SMP, SMA dan SMK silahkan disesuaikan saja dengan kondisi dan kebutuhan Bapak Ibu Guru masing-masing. Mudah-mudahan dengan adanya apliikasi ini bisa meringankan pekerjaan anda dalam hal pembuatan administrasi semester 2 tahun ajaran 2017/2018 di sekolah tempat anda mengajar. Selamat bekerja, semoga sukses. 
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk ADMINISTRASI, Administrasi guru, Contoh Format, Download, GURU SMP, Microsoft Excel, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts