-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Referensi Contoh Soal SBK Kelas 6 Semester 1

Contoh Soal SBK Kelas 6 Semester 1

Berikut adalah Contoh Soal SBK Kelas 6 Semester 1. Materi Terkait akan dibahas dan dibagikan sebagai bahan referensi saja, referensi atau bahan perbandingan dari Contoh Soal yang sebelumnya sudah didapatkan. Semua prosesnya yang berkaitan dengan judul utama dibagikan dalam format file, file yang menggunakan perangkat lunak Microsoft Word, dan file tersebut juga diambil dari sumber terpercaya supaya tidak menimbulkan kekeliruan, sehingga untuk peran dan kegunaan Contoh Soal SBK Kelas 6 Semester 1 dalam format file tidak usah diragukan lagi.

Kumpulan Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 (Ganjil) Dan Kunci Jawaban

Disini pasti pembaca/ guru sudah mengetahui kenapa UTS diselenggarakan, Ya? UTS diselenggarakan untuk memantau kemajuan kegiatan pembelajaran yang sebelumnya sudah dilaksanakan, dan jika dalam hal ini ada ketidak sesuaian maka akan dilakukan perbaikan, serta akan di tentukan juga untuk keberhasilan dalam kegiatan pembelajaran. Untuk pelaksanaanya sendiri biasanya disesuaikan dengan Kalender Pendidikan terbaru. Jadi, UTS merupakan kegiatan yang wajib/ rutin diselenggarakan disetiap sekolah, baik sekolah pengguna Kurikulum 2013 maupun Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP).

Sebenernya Akronim untuk Ujian Tengah Semester (UTS) tidak ada di dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), hanya saja kegiatan tersebut sudah menjadi sebuah kebiasaan, kebiasaan yang sampai saat ini masih dilaksanakan, baik di jenjang pendidikan dasar maupun perguruan tinggi. Oke, Dibawah sudah disediakan sedikit review dari Contoh Soal SBK Kelas 6 Semester 1 yang bisa dijadikan alternatif yang paling tepat dalam membiasakan siswa untuk mengisi Soal Latihan

I. Pilihlah dengan cara menyilang (X) huruf a, b, c, atau d di depan jawaban yang tepat!

1. Alat musik Sasando adalah alat musik yang berasal dari ...
a. NTT
b. Surabaya
c. Jawa Tengah
d. Jawa Barat

2. Cara memainkan alat musik Biola dengan cara di ...
a. Tiup
b. Gesek
c. Tepuk
d. Petik

3. Alat musik Kolintang adalah alat musik yang berasal dari ...
a. Kalimantan
b. Sumatra
c. Sulauwesi Utara
d. Jawa

4. Angklung adalah alat musik yang berasal dari ....
a. Jawa Timur
b. Jawa Tengah
c. kalimantan
d. Jawa Brat

5. Cara memainkan alat musik angklung dengan cara di .....
a. Ditiup
b. Digoyangkan dengan tangan
c. digesek
d. dipetik

6. Tari Kecak adalah tarian yang berasal dari ....
a. Bali
b. Surabaya
c. Jawa Barat
d. Medan

7. Tari Cakalele adalah tarian yang berasal dari ...
a. Jakarta
b. Sulauwesi Utara
c. Surabaya
d. Bali

8. Di bawah ini yang bukan termasuk tarian dari DKI Jakarta adalah ...
a. Nandak Ganjen
b. Ronggeng Manis
c. Topeng Gong
d. Tari Tifa

Selengkapnya Mengenai Referensi Soal SBK Kelas 6 Semester 1 Lengkap dan Optimal

Materi Terkait:
Tidak kalah penting untuk diinformasikan. Soal yang keluar saat UTS diselenggarakan adalah soal atau bab yang biasanya sering diulang-ulang, sering diulang-ulang pada saat kegiatan pembelajaran . Semua prosesnya sangat direkomendasikan untuk referensi dan bahan latihan siswa. Oke, Supaya lebih jelas dibawah ini sudah disediakan untuk file yang berkaitan dengan Contoh Soal SBK Kelas 6 Semester 1, Jika sesuai silahkan untuk menggunakannya. Semoga bermanfaat!

Referensi Contoh Soal SBK Kelas 6 Semester 1
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Contoh Soal, Kelas 6, Microsoft Word, SD, Semester 1, Soal SBK, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts