-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Terbaru Soal UAS Kelas 5 Tema 2

Contoh Soal UAS Kelas 5 Tema 2

Lewat postingan sebelumnya sudah dibagikan untuk Contoh Soal UTS dan Kunci Jawaban UAS. Lewat postingan sekarang admin akan mengulas dan membagikan Contoh Soal UAS yang lebih dikususkan untuk Kelas 5 Sekolah Dasar (SD) Tema 2. Semua prosesnya dibagikan dalam format file, file yang diambil dari sumber terpercaya dan menggunakan sistem Microsoft Word, tentunya file tersebut bisa dimanfaatkan dalam mempersiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan kegiatan Ujian Akhir Semester (UAS).

Ini Dia Soal UAS Tema 2 Kelas 5 Tematik Semester 1 Kurikulum 2013

Ya? Semua prosesnya yang berkaitan dengan Soal UAS Kelas 5 Tema 2 bisa dijadikan alternatif yang paling tepat dalam membiasakan siswa untuk mengisi Soal Latihan, Karena cara inilah yang paling efektif untuk mengasah kemampuannya dalam mengisi setiap soal yang diiringi oleh penjelasan dan pengamatannya. Jadi, Soal UAS Kelas 5 Tema 2 dalam format file sangat direkomendasikan untuk membantu guru dalam mempersiapkan segala sesuataunya yang berkaitan dengan kegiatan tersebut, supaya disaat kegiatan UAS tiba semua materi sudah lengkap dan sudah siap untuk digunakan.

Untuk Kegiatan UAS sendiri merupakan kegiatan yang wajib/ rutin dilaksankan disetiap sekolah, baik sekolah pengguna Kurikulum 2013 maupun Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). meski sebenernya Akronim untuk UAS tidak ada di dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), hanya saja akronim tersebut sudah menjadi sebuah kebiasaan, kebiasaan yang sampai saat ini masih  diselenggarakan. Oke, Dibawah sudah disediakan sedikit review dari Soal UAS Kelas 5 Tema 2

Kerjakan soal-soal berikut!

1. Informasi yang tidak secara langsung terdapat di dalam teks bacaan disebut informasi...
A. tersirat
B. tersurat
C. penting
D. tambahan

2. Dua baris pertama pada pantun disebut...
A. isi
B. judul
C. sampiran
D. pelengkap

3. Berikut ini yang bukan merupakan ciri-ciri pantun adalah...
A. setiap baris terdiri atas 8-12 suku kata
B. baris pertama dan kedua adalah sampiran
C. terdiri atas empat baris
D. berirama a-a-a-a

4. Dalam membaca pantun atau syair hal yang perlu diperhatikan adalah...
A. pernapasan
B. ekspresi
C. isi pantun
D. tulisan

5. Pengucapan yang benar ketika membacakan pantun atau syair harus secara...
===================================================================

6. Nilai p = 15 merupakan nilai yang tepat untuk persamaan....
A. 2,5 x p = 5 x 25
B. 27 x 18 = 16 x p
C. 45 x 2,5 = p x 7,5
D. 25 x 3 = 50 x p

Latihan Soal Tematik Kelas 5 Semester 1 Revisi 2017 Lengkap dan Optimal

Baca Juga:
Sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Diakhir halaman sudah disediakan untuk format lengkapnya, format lengkap dari Soal UAS Kelas 5 Tema 2. Format tersebut bisa dimiliki secara gratis bagi siapa saja yang memerlukannya. Mudah-mudahan apa yang sudah dibahas/ bagikan lewat postingan hari ini bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi referensi yang baik dan benar. Semoga sesuai!

Contoh Terbaru Soal UAS Kelas 5 Tema 2
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, Kelas 5, Microsoft Word, Soal UAS, Tema 2, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts