-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Format Prota IPA Kelas 8 Terbaru

Program Tahunan (Prota) pada dasarnya merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang harus disiapkan pendidik sebagai rencana penetapan aloksi waktu selama satu tahun untuk mencapai Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar, yang ada dalam Kurikulum.

Nah sehubungan dengan Bapak Ibu Guru yang akan memetakan beberapa ketetapan struktur Kurikulum serta setiap jam alokasi waktu pelajaran, maka berikut ini admin akan membagikan Format Prota IPA Kelas 8 Terbaru dimana Prota Kelas 8 kami sajikan merupakan Contoh Program Tahunan Kurikulum 2013 Untuk SMP yang sengaja admin bagikan untuk membantu Bapak Ibu Guru dalam membuat atau menyusun Program Tahunan SMP Kelas VIII.

Format Prota IPA Kelas 8 Terbaru

Format Prota IPA Kelas 8 Terbaru Untuk Program Tahunan Kurikulum 2013 SMP

Membahas mengenai langkah-langkah penyusunan Program Tahunan (PROTA) juga Program Semester (PROMES) memang pada umumnya pendidik harus memperhatikan ketetapan pada Kalender pendidikan mengenai jumlah jam serta alokasi waktu pelajaran IPA dalam satu tahun hari efektif belajar dan stuktur Kurikulum, dengan menggunakan sistem Semester. Terkait peihal tersebut Pada Contoh Program Tahunan Kurikulum 2013 yang admin bagikan inipun telah memuat beberapa komponen penyusunan Program Tahunan diantaranya :
1.Identitas, yang terdiri dari :
a. mata pelajaran
b. kelas
c. tahun pelajaran
2. format isian, seperti :
a. semester
b. standar kompetensi
c. kompetensi dasar
d. materi pokok
e. alokasi waktu
Dari Contoh Format untuk Program Tahunan terebut pun dimana telah berisikan materi pokok sehingga rekan rekan guru dapat dengan mudah dalam membuat nya, selain itu kami lengkapi juga beserta Aplikasi Prota, Promes, KKM dan Kalender Pendidikan, sebagai penunjang dalam menetapkan alokasi waktu selama satu tahun dan per semester. Selengkap nya bagi yang membutuhkan Contoh format Program Tahunan serta Aplikasi silahkan dapatkan saja filenya secara Gratis melalui tautan berikut ini.

Demikianlah mengenai Format Prota IPA Kelas 8 Terbaru kami bagikan di harapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan tugas pekerjaan rekan rekan Guru dalam merancang rencana penetapan alokasi waktu selama satu tahun. Sekian penyampaian artikel pagi hari ini semoga bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk IPA, Kelas 8, PROGRAM TAHUNAN, PROTA, Semester 1, Semester 2, SMP, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts