-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal dan Kunci Jawab Siap UAS Bahasa Inggris Kelas 3 SD Semester 1 Terbaru

Inilah Soal dan Kunci Jawab Siap UAS Bahasa Inggris Kelas 3 SD Semester 1 Terbaru yang dapat anda jadikan sebagai referensi baik dalam menyusun naskah soal, maupun sebagai bahan pembelajaran atau bahan latihan siswa menjelang pelaksanaan Ujian Akhir Semester Ganjil tahun ajaran 2017/2018. Jenis soal pilihan ganda sebanyak 20 butir soal dan 10 butir untuk jenis soal essay kami rangkum dan kami bagikan dalam format microsoft office word.

Soal dan Kunci Jawab Siap UAS Bahasa Inggris Kelas 3 SD Semester 1 Terbaru

Kegiatan Ujian Akhir Semester (UAS) atau Penilaian Akhir Semester (PAS) ganjil tak lama lagi akan segera dilaksanakan. Diperlukan persiapan yang matang agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, begitupun dengan hasil yang didapatkan bisa maksimal sesuai harapan. Untuk itu kami sediakan contoh soal mata pelajaran Bahasa Inggris khusus untuk SD/MI kelas 3, sebagai referensi yang sekiranya bisa sedikit banyak memberikan manfaat bagi anda yang memerlukannya.

Soal UAS Bahasa Inggris Kelas 3 SD Semester 1 Terbaru dan Kunci Jawaban

I. Choose the correct answer by crossing (x) a b or c!
   (Pilihlah jawaban yang benar dengan menyilang (x) huruf a b atau c!)

Text for number 1 to 6


Hi, my name is Juli. I live in Sukabumi. I go to SDN Benteng 3. I am in grade 3 now. I am 8 years old. I have one sister. She  is Rini. My sister goes to SDN Benteng 1. She is in the grade 5. She is 10 years old. My brother is Anton. He is in grade 6. He is 11 years old.

1. Where does Juli live?
    a. Sukamaju
    b. Ciawi
    c. Sukabumi

2. Where is her school?
     a. SDN Benteng 1
     b. SDN Benteng 3
     c. SDN Benteng 2

3. What grade is Juli?
    a. 5
    b. 3
    c. 6

4. How old is Juli?
    a. 8
    b. 10
    c. 11

5. Who is Juli's brother?
    a. Rini
    b. Benteng
    c. Anton


Selengkapnya soal diatas bisa anda miliki melalui link dibawah ini:

Cukup sekian saja pembahasan singkat Soal dan Kunci Jawab Siap UAS Bahasa Inggris Kelas 3 SD Semester 1 Terbaru, selamat belajar dan selamat ujian semoga dengan contoh soal tersebut bisa memberikan kemudahan dan keberhasilan dalam melaksanakan penilanain akhir semester ganjil tahun ajaran 2017/2018 saat ini. 
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk BAHASA INGGRIS, DOC, Download, Microsoft Office Word, SD Kelas 3, Semester 1, Semester Ganjil, SOAL UAS SD, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts