-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Revisi 2017

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Revisi 2017

Halo! Selamat pagi, siang, sore, malam. Postingan pertama untuk hari ini admin akan mengulas dan membagikan Perangkat Pembelajaran yang sudah dikemas dalam format RPP dan Silabus, Perangkat Pembelajaran tersebut lebih dikhususkan untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan sistemnya, Kurikulum 2013. Semua prosesnya yang berkaitan dengan judul utama sudah melelui proses revisi (Revisi 2017) yang tentunya sangat berbeda dengan Revisi 2016 (Tahun Sebelumnya).

Inilah Perangkat Pembelajaran dalam format RPP dan Silabus Kurikulum 2013 

Bicara soal revisi, Revisi 2017 tentunya sangat berbeda dengan revisi tahun sebelumnya, Revisi 2017 didalamnya harus sudah terintegrasi PPK, Literasi, HOTS dan 4C yang artinya Revisi 2017 harus/ sudah memunculkan keempat point tersebut, khususnya untuk Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Tentang Implementasi Kurikulum Pedoman Umum Pembelajaran, bahwa tahap pertama dalam pembelajaran adalah menyusun dan menyiapkan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

Untuk Perangkat Pembelajaran Silabus merupakan acuan penyusunan kerangka awal pembelajaran untuk setiap bahan kajian mata pelajaran. Silabus tersebut dikembangkan berdasarkan Standar Kompetensi Lulusan dan Standar Isi untuk satuan pendidikan dasar dan menegah yang sebalumnya disesuaikan dengan pola pembelajaran pada setiap tahun ajaran tertentu. Jadi untuk Perangkat Pembelajaran RPP dan Silabus merupakan dua perangkat yang akan terus berkaitan, meski ada beberapa perbedaan jika dilihat dari sisi lain.

Artikel Referensi:

Selengkapnya Mengenai Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Revisi 2017 Format DOC

Oke, Jika semua pembahasan diatas lebih mudah untuk dipahaminya, sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Diakhir halaman sudah disediakan file, file tersebut berkaitan penuh dengan Perangkat Pembelajaran RPP dan Silabus. Bagi yang memerlukan kedua perangkat tersebut silahkan untuk memilikinya secara gratis. Mudah-mudahan apa yang sudah admin ulas/ bagikan bisa bermanfaat! Terimakasih

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Revisi 2017

Perangkat Pembelajaran RPP Kurikulum 2013 SMP Revisi 2017
Perangkat Pembelajaran Silabus Kurikulum 2013 SMP Revisi 2017
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk KURIKULUM 2013, Microsoft Word, PERANGKAT PEMBELAJARAN, Revisi 2017, RPP, Silabus, SMP, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts