-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Soal Tema 4 Kelas 4 SD Semester 1 Tahun 2017

Artikel tentang Contoh Soal Tema 4 Kelas 4 SD Semester 1 Tahun 2017 ini akan menjadi pembahasan kali ini sekaligus lanjutan dari postingan sebelumnya tentang contoh soal PAS kurikulum 2013 SD kelas IV semester ganjil. Bisa dijadikan tambahan referensi bagi Bapak Ibu Guru dalam membuat atau menyusun sendiri naskah soal Penilaian Akhir Semester 1 tahun ajaran baru saat ini.

Contoh Soal Tema 4 Kelas 4 SD Semester 1 Tahun 2017

Baca juga : Contoh Soal PAS SD Kelas 4 Tema 3 Semester 1

Soal Tema 4 Berbagai Pekerjaan Kelas 4 SD Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017

Ujian Akhir Semester pada kurikulum 2013 telah berganti nama menjadi Penilaian Akhir Semester (PAS). Dengan perubahan nama tersebut terdapat banyak komponen yang berubah dan yang paling terlihat pada jenjang SD kelas IV adalah perubahan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar sesuai Permendikbu nomor 24 tahun 2016. Dengan perubahan tersebut juga mau tidak mau soal yang dibuat harus mengikuti KI dann KD terbaru,

Sebagai referensinya, berikut ini telah kami sediakan contoh soal PAS semester 1 bagi Bapak Ibu Guru yang membutuhka acuan dalam menyusun sendiri naskah soal yang akan digunakan. Perlu diketahui bahwa soal yang kami sajikan ini masih edisi revisi lawas sehingga KI dan KD pada soal tersebut sebagian tidak berubah. Namun tetap bisa anda manfaatkan karena secara keseluruhan soalnya masih banyak yang sama dan masih bisa digunakan untuk tahun ajaran saat ini.

Format dari file contoh soal ini dibuat dalam bentuk dokumen microsoft office word. Bapak Ibu dapat memoidifikasinya kembali dengan sangat mudah. Disamping itu, contoh soal tema 4 ini juga bisa dijadikan sebagai tambahan bahan pembelajaran atau bahan latihan sebelum melaksanakan Penilaian Akhir Semester khususnya bagi peserta didik kelas 4. Selengkapnya silahkan dapatkan secara gratis dengan menggunakan link dibawah ini:
Demikian saja sajian informasi kali ini yang membahas tentang Contoh Soal Tema 4 Kelas 4 SD Semester 1 Tahun 2017. Mudah-mudahan bisa cocok untuk anda jadikan sebagai acuan menjelang pelaksanaan Penilaian Akhir Semester ganjil tahun ajara 2017/2018. Semoga bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Contoh Soal, DOC, Download, kurikulum, KURIKULUM 2013, Microsoft Office Word, Revisi 2017, SD Kelas 4, Semester 1, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts