-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Soal Tema 3 Kelas 4 SD Semester 1 Tahun 2017

Halo Bapak Ibu Guru selamat datang kembali di Operator Sekolah. Pada siang hari ini admin akan membagikan kumpulan soal atau bank soal untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) kelas 4 baik semester 1/ganjil maupun soal semester 2/genap. Kumpulan soal yang akan admin bagikan disusun berdasakan pembelajaran pada Kurikulum 2013 revisi terbaru tahun 2017. Untuk postingan pertama admin mulai dengan Contoh Soal Tema 3 Kelas 4 SD Semester 1 Tahun 2017.

Contoh Soal Tema 3 Kelas 4 SD Semester 1 Tahun 2017

Baca juga : Bank Soal SD Kelas 1 Semester 1 Lengkap

Soal Latihan Tema 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup SD Kelas 4

Soal tema 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup ini merupakan contoh soal penilaian semester. Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa pada kurikulum 2013 tahun ini, Ujian Akhir Semester (UAS) telah berganti nama menjadi Penilain Akhir Semester (PAS). Dengan perubahan nama tersebut tentu saja terdapat beberapa perubahan seperti pada jenjang kelas IV yang mana perubahan jelas terlihat pada KI dan KD. Dengan demikian untuk soal pun harus mengikuti perubahan KD dan KI tersebut.

Contoh soal latihan SD kelas 4 tema 3 subtema 1 ini diperuntukan bagi Bapak Ibu Guru yang memerlukan bahan perbandingan atau acuan dalam membuat naskah soal. Disamping itu contoh soal tersebut diharapkan bisa membantu adik-adik yang membutuhkan bahan belajar agar lebih mampu menguasai materi pembelajaran yang telah disampaikan oleh guru di kelas sehingga lebih siap menjelang pelaksanaan Penilaian Akhir Semester.

Pada contoh soal PAS semester 1 kelas 4 yang kami bagikan ini bersifat referensi saja karena bukanlah soal terbaik juga masih edisi revisi lawas. Namun tetap masih bisa dimanfaatkan karena beberapa soal yang ada didalamnya masih bisa digunakan untuk tahun pelajaran saat ini. Kami bagikan filenya dalam bentuk dokumen word (.doc) supaya bisa dengan mudah untuk anda akses baik itu untuk diprint ataupun untuk diedit sesuai kebutuhannya masing-masing. Silahkan gunakan linknya berikut ini:
Demikian sajian informasi dari admin kali ini tentang Contoh Soal Tema 3 Kelas 4 SD Semester 1 Tahun 2017. Untuk tema-tema selanjutnya silahkan ditunggu akan kami share pada postingan yang berbeda agar lebih tersusun. Semoga bermanfaat. 
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Contoh Soal, DOC, Download, kurikulum, KURIKULUM 2013, Microsoft Office Word, Revisi 2017, SD Kelas 4, Semester 1, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts