-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Soal UTS Kelas 5 Semester 1 Dengan Kunci Jawaban [Lengkap]

Soal UTS Kelas 5 Semester 1

Hari ini admin akan mengulas dan membagikan Soal UTS Kelas 5 Semester 1. Materi terkait atau Contoh Soal ini sudah dikemas lengkap dengan setiap kunci jawabannya dan menggunakan perangkat lunak Microsoft Word yang pastinya pengguna/ guru akan dipermudah dalam menggunaan perangkat. Silahkan untuk menafaatkannya tetapi akan lebih bagus jika menyimak penjelasannya telah dahulu yang berkaiatan dengan Soal Ujian Tengah Semester UTS. Jika dalam judul utama hanya untuk Semester I saja tetapi dalamnya sudah dilengkapi dengan Semester II.

Bocoran Bank Soal UTS Terbaru Tahun 2017 Lengkap Dengan Setiap Kunci dan Jawabannya

UTS (Ujian Tengah Semester) adalah kegiatan yang wajib dan rutin dilaksanakan disetiap sekolah, baik sekolah pengguna Kurikulum 2013 ataupun Kurikulum KTSP. UTS tersebut diberlakukan oleh Pemerintah yang dikhususkan untuk siswa dalam mengukur sejauh mana kemampuan siswa yang dilihat dari nilai yang diperolehnya. Untuk pelaksanaanya sendiri UTS biasa dilaksanakan setelah selesainya 8/ 9 minggu kegiatan pembelajaran yang pastinya juga disesuaikan dengan kelender pendidikan terbaru tahun 2017.

Semua prosesnya akan mengukur pencapaian kompetensi siswa dan  mencakup/ meliputi indikator secara keseluruhan yang juga mempresentasikan Kompetensi Dasar (KD) pada periode tersebut. Diatas sudah admin ulas Ujian Tengah Semester merupakan program Pemerintah yang rutin dan wajib dilaksanakan disetiap sekolah, tidak hanya UTS saja UAS, UAN dan UKK menjadi bagian dari prosesnya dan sama penting. Untuk UAS sendiri adalah kegiatan yang dilakukan oleh siswa untuk mengukur pencapaian kompetensi diakhir semester.

Dibawah ada reviewa yang ada didalam file Soal UTS Kelas 5 PAI

Pilihlah dengan cara menyilang (X) huruf a, b, c, atau d di depan jawaban yang tepat!

1. Surah Al-Ma’µn terdiri atas ...

a. 5 ayat
b. 6 ayat
c. 7 ayat
d. 8 ayat

2. Surah Al-Ma’µn menjelaskan perilaku orang ...

a. munafik
b. bertaqwa
c. beriman
d. Kafir

3. Tahun kelahiran Nabi Muhammad saw disebut tahun ...

a. Masehi
b. Gajah
c. Hijriyah
d. Kabisat

4. Raja yang berusaha untuk menghancurkan Kakbah adalah ...

a. Fir’aun
b. Namrud
c. Abrahah
d. Saljam

5. Kata Al-Fil mempunyai arti ...

a. sapi betina
b. gajah
c. kuda perang
d. bangsa semut

Silahkan Simak Lebih Lengkap Soal UTS Kelas 5 Semester 1 Dengan Kunci Jawaban Format Microsoft Word

Baca Juga:
Jadi ada beberapa hal yang berkaitan dengan UTS itu mencakup dan meliputi seluruh indikator yang mempresentasikan KD pada semester tersebut. Bagi guru yang belum memiliki referensi dalam menyusun Soal UTS silahkan untuk menafaatkan materi atau file yang sudah admin sediakan. Untuk link downloadnya sudah admin semakan diakhir halaman. Itulah informasi yang bisa admin sampaikan mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu dalam menyusun/ membuat naskah soal UTS. Terimakasih

Link Download:


Unduh Soal UTS Kelas 5 Semester I dan Kunci Jawaban
Unduh Soal UTS Kelas 5 Semester II dan Kunci Jawaban
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, Kelas 5, Microsoft Word, SD, Semester Ganjil, Semester Genap, UTS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts