-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal UTS Kelas 6 Semester I - II Kurikulum 2013 Lengkap

Soal UTS Kelas 6 Semester I - II Kurikulum 2013 Lengkap - Dalam tulisan kali ini, saya akan share kumpulan soal latihan untuk Ulangan Tengah Semster untuk jenjang Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah kelas 6. Soal-soal tersebut saya upload baik untuk semester 1/ganjil maupun untuk semester 2/genap mata pelajaran PKn, Matematika, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, Seni Budaya, Aqidah Akhlak, Fiqih, Al-Quran Hadits, Bahasa Arab dan Bahasa Jawa sesuai Kurikulum 2006 (KTSP) dan Kurikulum 2013.

Kumpulan soal UTS untuk SD kelas 6 ini saya publish dalam versi PDF dan Word. Sekiranya akan bermanfaat Bagi Bapak Ibu Guru yang mencari referensi untuk dijadikan bahan acuan dalam penyusunan naskah soal yang akan diulangankan pada tengah semester 1 dan 2 tahun ajaran 2017/2018. Silakan edit kembali sesuai data dan kondisi sekolah masing-masing.

Soal UTS Kelas 6 Semester I - II Kurikulum 2013 Lengkap

Latihan Soal UTS Kelas 6 Semester I - II Kurikulum 2006 dan K13 Lengkap

Soal-soal ini juga dapat dimanfaatkan Bapak Ibu Guru dalam melatih serta mengevaluasi kemampuan para siswa SD kelas 6 dalam memahami materi pelajaran yang telah diajarkan di kelas. Hal tersebut perlu dilakukan guru untuk persiapan para siswa menjelang pelaksanaan Penilaian Tengah Semester (PTS). Berikut adalah link unduhannya, silahkan pilih sesuai mata pelajaran yang anda butuhkan:

Download Link:

Soal Mid Semester 1/Ganjil SD Kelas 6 Mata Pelajaran:
Soal Mid Semester 2/Genap SD Kelas 6 Mata Pelajaran:
Artikel Terkait : Soal UTS SD Kelas 6 Semester 1 dan Kunci Jawaban Tahun 2017

Kiranya kumpulan soal yang saya rangkum pada postingan Soal UTS Kelas 6 Semester I - II Kurikulum 2013 Lengkap ini diharapkan bisa membantu Bapak Ibu Guru maupun Siswa untuk memenuhi kebutuhan anda menjelang pelaksanaan UTS tahun ajaran 2017/2018.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi Ujian, Bank Soal, Contoh Soal UTS terbaru, DOC, Download, KURIKULUM 2013, Microsoft Office Word, SD Kelas 6, Semester 1, Semester 2, Semester Ganjil, Soal UTS, Tahun 2017, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts