-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal UTS K13 Kelas 5 Semester 1 dan 2 Beserta Kunci Jawaban

Soal UTS K13 Kelas 5 Semester 1 dan 2 Beserta Kunci Jawaban

Postingan selanjutnya admin masih membagikan Soal UTS dengan kata kunci Soal UTS K13 Kelas 5 Semester 1 dan 2 Beserta Kunci Jawaban. Ya? Seperti yang tertera pada judul utama materi atau Soal UTS ini sudah dilengkapi dengan setiap kunci jawabannya dan materi dikhususkan untuk Sekolah Dasar SD Kelas 5. UTS merupakan kegiatan yang rutin dan wajib dilaksankan disetiap sekolah, baik sekolah tersebut pengguna Kurikulum 2013 maupun Kurikulum KTSP.

Bocoran Soal UTS SD Kelas 5 Semester Lengkap Dengan Perangkat Lunak DOC dan PDF

Sebenernya untuk UTS tidak ada dalam dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), hanya saja akronim untuk UTS sudah menjadi sebuah kebiasaan dan sampai saat ini UTS tersebut masih diberlakukan baik jenjang pendidikan dasar maupun perguruan tinggi. UTS memiliki misi dan tujuan utama memantau kemajuan, mengukur pencapaian kompetensi siswa yang dilihat dari nilai yang diperolehnya. Semua prosesnya akan menjadi kewenangan guru, kewenangan guru yang dibawahi oleh koordinasi satuan pendidikan.

Jika dalam hal ini ada ketidak sesuaian maka akan dilakukan perbaikan secara keseluruhan, dan akan di tentukan untuk keberhasilan dalam kegiatan pembelajaran. Untuk pelaksanaannya sendiri UTS biasa dilaksanakan setelah selesai 8/ 9 minggu kegiatan pembelajaran yang pastinya disesuaikan kembali dengan kelender pendidikan terabaru. Untuk itulah admin membagikan materi terkiat mengingat UTS sangat penting dalam dunia pendidikan.

Dibawah ada beberapa review yang ada didalam file Contoh Soal UTS K13 Kelas 5 PJOK

I.Jawablah pertanyaan dibawah ini dengan menyilang jawaban yang benar a, b, c atau d

1.Yang mendapat julukan sprinter adalah pelari …
a.Jarak jauh
b.Marathon
c.Jarak menengah
d.Jarak pendek (100 m)

2.Permainan kasti termasuk permainan …
a.Bola kecil
b.Bola besar
c.Perorangan
d.Tanpa alat

3.Lari 100 meter termasuk lari jarak …
a.Jauh
b.Dekat
c.Sedang
d.Menengah

4.Penjaga gawang pada permainan sepak bola disebut …
a.Gelandang
b.Sayap
c.Penyerang
d.Kipper

5.Panjang lapangan permainan kasti adalah …
a.20 m
b.30 m
c.40 m
d.50 m 

Miliki Secara Cuma-cuma Soal Latihan UTS SD Kelas 5 Semua Mata Pelajaran Terbaru Tahun 2017 [Lengkap]

Baca Juga:
Bagi guru yang belum memiliki referensi dalam penyusunan UTS silahkan untuk memanfaatkan materi yang sudah admin sediakan, Soal UTS tersebut sudah dikemas lengkap dalam format file. Untuk link downloadnya sudah admin sematkan diakhir pemabahasan, silahkan download dan miliki file secara cuma-cuma. Demikian pembahasan mengenai Soal UTS, mudah-mudahan dengan adanya Soal UTS dalam format file bisa menjadi referensi yang baik dan benar. Terimakasih

Link Download

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Kelas 5, Kunci Jawaban, Microsoft Word, PDF, SD, Semester 1, Tahun 2017, UTS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts