-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal Tematik Kelas 5 Semester 1 dan Kunci Jawaban [Lengkap]

Soal Tematik Kelas 5 Semester 1 dan Kunci Jawaban [Lengkap]

Hari ini saya selaku admin Operator Sekolah akan mengulas sekaligus membagikan kata kunci untuk Soal Tematik Kelas 5 Semester 1 dan Kunci Jawaban atau Soal UTS yang lebih dikhususkan untuk Sekolah Dasar Kelas 5. Kenapa demikian mengulas dan membagikan Soal UTS? Karena UTS merupakan kegiatan yang wajib dan rutin dilakukan disetiap sekolah, baik sekolah pengguna Kurikulum 2013 maupun Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP).

Format Lengkap Soal UTS SD Kelas 5 dengan perangkat lunak DOC dan PDF

Ujian Tengah Semester (UTS) sebenernya tidak ada di dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), hanya saja kegiatan tersebut sering dilakukan dan menjadi sebuah kebiasaan yang samapai saat ini masih dilakukan, baik dilakukan di jenjang Pendidikan Dasar maupun Perguruan Tinggi.Untuk pelaksanaanya, UTS biasa dilaksanakan setelah selesainya 8/ 9 minggu kegiatan pembelajaran yang disesuaikan juga dengan kelender pendidikan terbaru.

Ujian Tengah Semester (UTS) akan menjadi kewenangan guru, kewenangan guru yang dibawahi oleh koordinasi satuan pendidikan, dengan misi dan tujuan utama UTS dilakukan untuk mengukur pencapaian kompetensi siswa dan memantau kemajuan, dengan tidakan selanjutnya akan dilakukan perbaikan jika di dalam hal ini ada ketidak sesuaian. Untuk itulah admin mengulas dan membagikan materi terkait mengingat hal ini akan membantu guru dalam setiap langkah penyusunan Soal UTS terbaru tahun ajaran 2017.

Dibawah ada beberapa tampilan dari Soal UTS Penjas Kelas 5 Semester 1 yang sudah dikemas dalam format file

Jawablah pertanyaan dibawah ini dengan menyilang jawaban yang benar a, b, c
atau d !

1.Yang mendapat julukan sprinter adalah pelari ...
a.Jarak jauh
b.Marathon
c.Jarak menengah
d.Jarak pendek (100 m)

2.Permainan kasti termasuk permainan ...
a.Bola kecil
b.Bola besar
c.Perorangan
d.Tanpa alat

3.Lari 100 meter termasuk lari jarak ...
a.Jauh
b.Dekat
c.Sedang
d.Menengah

4.Penjaga gawang pada permainan sepak bola disebut ...
a.Gelandang
b.Sayap
c.Penyerang
d.Kipper

5.Panjang lapangan permainan kasti adalah ...
a.20 m
b.30 m
c.40 m
d.50 m

Silahkan Download Secara Gratis Soal UTS SD Kelas 5 Semester 1 dan Kunci Jawaban Lengkap dan Optimal

Baca Juga:
Sekarang silahkan untuk download Soal Tematik Kelas 5 Semester 1 dan Kunci Jawaban yang sudah dikemas lengkap dan optimal dalam format file, download dan miliki secara gratis file tersebut lewat link yang sudah admin sematkan diakhir halaman. Demikian artikel yang bisa admin ulas sampaikan, mudah-mudahan apa yang admin ulas/ bagikan bisa menjadi referensi yang baik dan benar. Terimakasih

Link Download:
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Kelas 5, Kunci Jawaban, Microsoft Word, PDF, SD, Semester 1, Tahun 2017, UTS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts