-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Perangkat Pembelajaran K13 SMP Revisi 2017 Kelas 7

Perangkat Pembelajaran K13 SMP Revisi 2017 Kelas 7 - Dalam kesempatan hari ini, admin akan membagikan sejumlah berkas berupa perangkat pembelajaran K13 hasil revisi terbaru untuk jenjang pendidikan SMP/MTs semua kelas. Dan untuk postingan yang pertama ini secara khusus akan admin share terlebih dahulu untuk jenjang kelas 7 dilanjut dengan kelas 8 dan 9 pada postingan selanjutnya.

Perangkat pembelajaran sangat penting dan wajib dimiliki oleh guru, layaknya peralatan tempur yang harus disiapkan sebelum berperang. Sebelum guru mengajar, tahap awal yang harus dilakukan adalah persiapan yang matang sehingga keberhasilan dalam pembelajaran akan terpenuhi.

Perangkat Pembelajaran K13 SMP Revisi 2017 Kelas 7

Dapatkan Juga : Aplikasi Absensi Daftar Hadir Guru Format Excel SMP Versi 2017

Tahap persipan tersebut diantaranya yakni, mempersiapkan bahan yang akan diajarkan, alat peraga/praktikum, pertanyaan dan arahan untuk memancing siswa aktif belajar, mengerti keadaan siswa baik kelemahan ataupun kelebihannya dan mempelajari  pengetahuan awal siswa yang mana semuanya ini terdapat pada perangkat pembelajaran.

Untuk itu, admin share beberapa perangkat pembelajaran k13 untuk SMP kelas 7 lengkap untuk semua mata pelajaran. Adapun berkas-berkas tersebut diantarnya adalah Silabus, RPP, Program Tahunan, Program Semester, KI-KD serta Analisis keterkaitan SKL KI KD. Download dan dapatkan filenya secara gratis menggunakan link dibawah ini:

Silabus K13 SMP/MTs Kelas 7 Lengkap

RPP K13 SMP/MTs Kelas 7 Lengkap

Prota K13 SMP/MTs Kelas 7 Lengkap

Prota K13 SMP/MTs Kelas 7 Lengkap

KI KD K13 SMP/MTs Kelas 7 Lengkap

Analisis Keterkaitan Standar Kompetensi Lulusan KI KD K13 SMP/MTs Kelas 7

Perangkat Pembelajaran K13 SMP Revisi 2017 Kelas 7 diatas tersaji dalam format microsoft office word (.doc), sehingga semakin mempermudah dalam pengeditan sebelum digunakan agar sesuai dengan kondisi dan kebutuhan di sekolah masing-masing. 

Sekian yang dapat admin sampaikan, mudah-mudahan bermanfaat!


Update 16, April 2018:

Perangkat Pembelajaran K13 SMP Kelas VII Lengkap KI KD, Prota, Promes, Silabus dan RPP

Sebagai bahan pelengkap untuk memenuhi perangkat Mengajar Guru SMP/MTs, berikut ini admin bagikan kumpulan perangkat pembelajaran Kurikulum 2013 yang terdiri dari, Analisis Keterkaitan SKL, Kompetensi Inti & Kompetensi Dasar, Program Tahunan, Program Semester, Silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP K13).

Dokumen tersebut dimana dapat rekan rekan pendidik gunakan, dalam melengkapi kelengkapan administrasi standar proses pembelajaran, khususnya untuk dapat digunakan menjadi bahan acuan dalam mengembangkan program pembelajaran di sekolah, sesuai dengan tuntutan Kurkulum 2013, juga arahan dari Permendikbud.

Pada Perangkat Pembelajaran SMP untuk Kelas VII akan kami bagikan seara komplit yaitu terdiri dari semua mata pelajaran Pokok, sehingga bagi guru pemegang mata pelajaran dapat memanfaatkan berkas dokume penting ini sesuai dengan kebutuhan, baik langsung saja bagi yang memerlukan silahkan miliki Contoh file nya secatqa utuh melalui tautan dibawah.
Perangkat Mengajar Guru Bahasa Indonesia

Perangkat Mengajar Guru Prakarya

Perangkat Mengajar Guru Bahasa Inggris

Perangkat Mengajar Guru IPA

Perangkat Mengajar Guru Matematika

Perangkat Mengajar Guru IPS

Perangkat Mengajar Guru PPKN

Perangkat Mengajar Guru PAI

Perangkat Mengajar Guru Penjasorkes

Perangkat Mengajar Guru Seni Budaya

Itulah informasi terbaru dari kami mengenai Perangkat Pembelajaran K13 SMP Revisi 2017 Kelas VII kami bagikan di harapkan dapat memenuhi kebutuhan rekan-rekan pengajar. jangan lewatkan untuk berkunjung kembali karena masih banyak beberapa dokumen referensi terbaru lain nya yang bisa di dapa secara Gratis di situs kami.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi guru, DOC, Download, Kelas 7, Microsoft Office Word, PERANGKAT PEMBELAJARAN, PERANGKAT PEMBELAJARAN MTs, RPP Revisi 2017, SMP, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts