-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Bocoran Soal UTS Matematika Kelas 6 Semester 1 [Lengkap]

Soal UTS Matematika Kelas 6 Semester 1

Berikut adalah Soal UTS Matematika Kelas 6 Semester 1 yang akan sekaligus menjadi postingan terakhir untuk hari ini. Ya? Sesuai dengan judul utama materi lebih dikhususkan untuk SD yang duduk dibangku kelas 6. Jika dalam judul utama hanya untuk Matematika dengan Semester I nya, tetapi didalamnya sudah dikemas lengkap untuk semua mata pelajaran dan semester II. Semua prosesnya yang berkaitan dengan UTS SD sudah dikemas menggunakan format softcopy (file) supaya pengguna/ guru yang memanfaatkan materi bisa dipermudah dalam penggunaan file.

Update Terbaru  Soal UTS Semua Mata Pelajaran Lengkap Semester I dan II

File yang admin maksud diatas menggunkan perangkat lunak Microsoft Word dan PDF yang pastinya pengguna/ guru sudah tidak asing lagi dengan kedua perangkat lunak diatas. Kenapa demikian admin mengulas dan membagikan Soal UTS SD? Karena disini pasti ada saja guru yang belum memiliki referensi dalam menyusun Naskah Soal atau Contoh Soal yang berkaitan dengan Ujian Tengah Semester, untuk itu admin mengulas dan membagikannya, mengungat UTS merupakan program Pemrintah yang wajib dan sering dilaksankan disetiap sekolah.

UTS (Ujian Tengah Semester) adalah kegiatan Pemerintah yang rutin/ wajib dan dikhususkan untuk siswa dalam mengukur pencapaian kompetensi setelah selesainya 8/ 9 minggu proses atau kegiatan pembelajaran. Semua prosesnya mencakup dan meliputi seluruh indikator yang mempresentasikan seluruh KD (Kompetensi Dasar) pada periode yang sebelumnya sudah disesuaikan. Untuk pelaksanaanya sendiri UTS biasa disesuaikan dengan kalender pendidikan terbaru.

Dibawah ada beberapa review yang ada didalam file Soal UTS Matematika Kelas 6

1. 256 X 43 = 43 X n, maka nilai n adalah ...

a. 256 
b. 43
c. 43
d. 256

2. 5.326 – 29 X 112 + 237 = ...

a. 1.294
b. 2.016
c. 2.315
d. 2.735

3. KPK dari 18, 30, dan 45 adalah ...

a. 9
b. 54
c. 60
d. 90

4. Pak Budi membagikan 48 buah jeruk dan 80 buah apel kepada anak. Jika setiap anak memperoleh
bagian yang sama, maka jumlah anak yang akan menerima bagian tersebut sebanyak .... anak.

a. 8
b. 16
c. 24
d. 32

5. Nilai dari 133 adalah ...

a. 39
b. 133
c. 2.197
d. 3.197

Simak Kelanjutnya Lebih Lengkap Mengenai Bocoran Soal UTS  Kelas 6 Format DOC dan PDF

Artikel Referensi:
Untuk mempersingkat waktu sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Bagi guru yang belum memiliki referensi dalam menyusun Soal UTS terbaru silahkan untuk menafaatkan materi atau Contoh Soal yang sudah admin sediakan. Untuk link downlaodnya sudah admin sematkan diakhir halaman. Demikian, mungkin itu saja informasi yang bisa admin ulas, mudah-mudahan apa yang sudah admin bagikan bisa menjadi referensi yang baik dan benar. terimakasih

Link Download:


Unduh Soal UTS Kelsa 6 Semester I dan Kunci Jawaban

Unduh Soal UTS Kelsa 6 Semester II dan Kunci Jawaban
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Contoh Soal, DOC, Kelas 6, PDF, Semester 1, Soal UTS, Tahun 2017, UTS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts