-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Silabus KTSP Untuk SD SMP SMA Format DOC Lengkap

Silabus KTSP Untuk SD SMP SMA

Pada postingan kali ini Operator Sekolah akan mengulas dan membagikan Silabus KTSP Untuk SD SMP SMA yang sudah dikemas lengkap mulai dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA). Semua prosesnya sudah dikemas dalam format file, file yang menggunakan perangkat lunak atau sistem operasi Microsoft Word yang nantinya pengguna atau guru akan dipermudah dalam pengoprasian perangkat.

Format Lengkap Perangkat Pembelajaran Silabus KTSP untuk semua jenjang pendidikan SD SMP SMA

Silabus merupakan rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran dengan tema tertentu atau (Tema yang sebelumnya sudah disesuaikan), semua prosesnya mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber /bahan/alat belajar. Silabus hampir sama peranya dengan RPP tapi jika dilihat dari sisi lain terdapat beberapa perbedaan dari kekdua Perangkat Pembelajaran tersebut.

Kenapa demikian admin membagikan materi terkait? Karena Silabus merupakan Perangkat Pembelajaran yang harus dipersiapkan oleh guru sebelum proses pembelajaran dilakukan, supaya dengan adanya Perangkat ini proses pembelajaran yang dilakukan bisa tersusun rapi dan sesuai dengan rencana. Untuk mempersingkat waktu sekarang langsung saja download materi terkait bagi yang membutuhkannya lewat tautan yang sudah admin sematkan diakhir halaman.

Materi Terkait:

Silahkan Download Format Lengkap SIilabus KTSP SD SMP SMA semua mata pelajaran dengan format DOC

Demikian tentang Silabus KTSP Untuk SD SMP SMA yang sudah dikemas lengkap, mudah-mudahan dengan adanya hal ini bisa bermanfaat dan membantu guru melancarkan semua prosesnya. Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam penyusunan artikel kurang dan lebih admin ucapkan terimakasih. Dan jika ada pertanyaan seputar materi silahkan masukan komentar lewat kolom yang sudah disediakan. Terimakasih

Link Download:

Silabus SD Kelas 1-6 KTSP
Silabus SMP Kelas VII, VIII dan IX KTSP
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk DOC, KTSP, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran. Silabus, SD, SMA, SMP, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts