-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Terbaru! Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Revisi 2022 Format Excel SD

Download Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Revisi 2017 Format Excel SD - Halo selamat siang Bapak Ibu Guru semuanya, pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan sebuah referensi software atau aplikasi terkait penentuan KKM berdasarkan kurikulum 2013 baik untuk tingkat SD, SMP, SMA maupun SMK sederajat. Aplikasi KKM terbaru untuk tahun ajaran 2017/2018 yang telah dilengkapi dengan JUKNIS KKM hasil revisi terbaru dapat Bapak Ibu download secara gratis setelah sedikit pembahasan yang akan admin tulis dibawah ini.

Download Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Revisi 2017 Format Excel SD

Baca juga : Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 1 dan 4 SD

KKM yang merupakan singkatan dari Kriteria Ketuntasan Minimal, merupakan batasan angka atau angka minimum yang menjadi target kelulusan siswa pada suatu mata pelajaran tertentu. Dalam menentukan KKM sebuah mata pelajaran, sebelumnya mesti melakukan perhitungan berbagai aspek penilaian. Untuk membantu Bapak Ibu Guru di tingkat SD dalam perhitungan KKM kami bagikan sebuah aplikasi berbasis excel yang telah ditanami rumus sehingga dapat digunakan dengan mudah.

Aplikasi yang telah dilengkapi dengan Petunjuk Teknis KKM hasil revisi terbaru ini dapat diunduh secara gratis. Dengan aplikasi ini, Bapak Ibu Guru dapat mengatur sendiri perhitungan KKM sesuai dengan revisi penentuan KKM pada jenjang dan bidang mata pelajaran yang diampu. Bagi yang membutuhkan silahkan download aplikasi tersebut pada link dibawah ini:

Download Link:

Format KKM SD Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017

Adapun format KKM k13 khusus untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, IPA, Matematika, Penjas, Seni Budaya, dan kkm mata pelajaran PPKn untuk tingkat SD. Silakan download menggunakan masing-masing link unduhan dibawah ini:
  • Format KKM SD MI Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Bahasa Indonesia - Unduh
  • Format KKM SD MI Kurikulum 2013 Mata Pelajaran IPA - Unduh
  • Format KKM SD MI Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Matematika - Unduh
  • Format KKM SD MI Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Penjas Orkes (PJOK) - Unduh
  • Format KKM SD MI Kurikulum 2013 Mata Pelajaran PPKN - Unduh
Itu saja postingan kali ini yang membahas tentang Download Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Revisi 2017 Format Excel SD. Semoga bermanfaat dan berguna bagi Bapak Ibu Guru dalam menentukan atau menghitung nilai KKM ideal sesuai dengan revisi penentuan KKM K13 terbaru. Silahkan dishare. 
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi guru, APLIKASI, Download, KKM, KURIKULUM 2013, Microsoft Office Excel, PERANGKAT PEMBELAJARAN, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts