-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Format Excel

Dalam rangka membantu Bapak Ibu guru disekolah dalam melakukan pensekoran nilai peserta didik adminpun akan membagikan salah satu Software Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Format Excel dimana dapat menunjang guru ketika melaksanakan penilaian hasil belajar siswa disekolah.

Membicarakan akan suatu penlaian memang pada dasarnya merupakan suatu proses pengumpulan informasi data tentang pencapaian belajar siswa yang mencakup aspek sikap, pegetahuan, dan keterampilan. Nah sehubungan dengan telah berakhirmya pelaksanaan ujian tengah semester ataupun ujian akhir tentunya rekan-rekan guru akan disibukan dengan melakukan penghitungan koreksi nilai, Terkait akan itulah kami merekomendaikan Aplikasi berbasis Microsoft Excel untuk Analisis Butir Soal Uraian yang kiranya akan dapat membantu dalam melakukan pensekoran nilai.

Analisis Butir Soal Uraian

Download Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Otomatis Format Excel Terbaru

Dari Perangkat Aplikasi yang akan kami bagikan inipun memuat beberapa fitur untuk melakukan analisis butir soal Uraian terdiri dari menu data pemeriksaan jawaban siswa, Input jawaban, Proses analisis, daftar nilai ujian, serta data hasil analisis butir soal, sehingga akan sangat memudahkan Bapak Ibu Guru untuk melakukan pensekoran serta menganalisa jawaban soal hasil kegiatan evalusasi belajar peserta didik. Selengkapnya bagi yang membutuhkan Aplikasi Analisis Butir Soal silahkan unduh saja file tersebt memalalui tautan dibawah ini.
Demikianlah menganai untuk Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Format Excel kami bagikan semoga dapat memenuhi kebtuhan serta keperluan rekan-rekan guru terutama dalam menganalisis butir soal uraian siswa. Sekian penyamapaian artikel kali ini kami posting semoga bisa bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Analisis Nilai, Analisis Ulangan, Aplikasi Penilaian, Download, Microsoft Excel., dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts