-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 Gratis Berbasis Excel 2017

Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 Gratis Berbasis Excel - Berikut ini admin bagikan sebuah aplikasi berbasis microsoft excel (.xls) yakni aplikasi jadwal pelajaran sesuai dengan kurikulum 2013 untuk jenjang pendidikan SD, SMP dan SMA sederajat. Aplikasi ini kami tujukan sebagai referensi guna membantu mempermudah salah satu tugas dan pekerjaan Bapak ibu Guru terkait pembuatan jadwal pelajaran di sekolah. Berikut adalah tampilan aplikasi jadwal pelajaran terbaru ini
Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 Gratis Berbasis Excel 2017

Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 Terbaru Format Excel

Aplikasi jadwal pelajaran ini dirancang menggunakan program microsoft excel dengan tujuan untuk mempermudah Bapak Ibu di sekolah yang sedang ataupun akan mulai mengimplementasikan kurikulum 2013. Aplikasi ini telah disesuaikan sehingga dapat digunakan hingga tahun ajaran 2023 karena sebelumnya telah dikondisikan dengan keadaan kurikulum 2013 yang secara bertahap akan diterapkan kembali oleh kemdikbud. Berikut adalah tata cara penggunaannya:

Petunjuk penggunaan:

  1. Pilih tahun pelajaran pada kolom tahun yang tersedia.
  2. Ubah kelas (menyesuaikan dengan kebutuhan).
  3. Ubah teks pada textbox yang berwarna, ubah warna sesuai keinginan.
  4. Untuk menambah tema/kegiatan, salin salah satu textbox dan tempelkan pada kolom yang hendak diisi kemudian ganti teks dan warnanya.
  5. Kolom tanggal dan warnanya otomatis, anda hanya perlu meninput kolom hari libur yang sesuai dengan kebutuhan.
  6. Untuk tahun berikutnya, anda hanya perlu menggeser textbox-textbox yang tersedia pada kolom yang sesuai

Baiklah langsung saja bagi anda yang membutuhkan, silahkan dapatkan aplikasi ini secara gratis saja dengan cara klik tautan unduhan yang sudah admin siapkan dibawah ini:

Download Link:

  • Aplikasi Jadwal Pelajaran Tahun 2017 Semester 1 dan 2.xlsx - Download Disini

Kiranya mungkin itu saja informasi dan link unduhan Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 Gratis Berbasis Excel 2017. Mudah-mudahan apa yang telah kami sampaikan baik inforamsi maupun link unduhannya dapat menjadi referensi terbaik bagi anda semua serta membantu Bapak Ibu di sekolah yang akan atau sudah menjalankan kurikulum 2013. Selamat mengunduh
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk ADMINISTRASI, APLIKASI, Download, Microsoft Office Excel, Riki Riyaldi, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts