-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Program Remedial dan Pengayaan SD K13 dan KTSP

Program Remedial dan Pengayaan SD digunakan untuk/ atau membantu siswa yang belum mencapai nilai rata-rata Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM). Hal ini dijadikan penunjang oleh guru untuk memperbaiki nilai tersebut, untuk itu degan kesempatan yang baik ini Operator Sekolah akan membagikan atau menyediakan beberapa format yang nantinya bisa digunakan untuk kelangsungan melaksanakan program Remedial dan pengayaan terhadap siswa,

Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD K13 dan KTSP

Dalam format Program Remedial dan Pengayaan ada menu utama/ beberapa tabel yang harus diisi terlebih dahulu, terutama jenis kolom yang aka diberikan kepada siswa. Program ini perannya bisa dibilang sangat penting, karena sangat berpengaruh pada proses belajar mengajar, dan tersusunnya proses belajar mengajar adalah sebuah rencana untuk mencapai suatu kompetensi, kompetensi yang sudah ditetapkan oleh sekolah.

Sukses dalam Program Remedial bisa dibilang mempunyai kebanggaan tersendiri bagi sosok seorang guru. Sangat berkemungkinan dalam proses ini bisa saja tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, dengan artian pasti ada saja siswa yang tidak bisa menjawab sebagian pertanyaan yang diberikan oleh guru, begitupun sebaliknya.

Program Remedial dan Pengayaan SD
Gambar Via: Microsoft Office Word
Menuju kepokok pembahasan utama. Jika rekan-rekan guru sudah menyimak artikel diatas dan memahaminya sekarang admin rekomendasikan untuk download materi terkait yang sudah admin sediakan dibawah.

Donwload Program Remedial dan Pengayaan SD K13 dan KTSP

Link Download:
Demikian pembahasan yang sudah admin Inforamsikan, membahas Program Remedial dan Pengayaan SD, berharap besar dengan adanya materi terkait bisa membantu rekan-rekan guru dalam menyikapi hal terkait, dan menambah pengetahuan untuk materi tersebut . Terimaksih sudah berkunjung ke Blog Operator Sekolah

Baca Juga:
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Download, KTSP, KTSP 2006, KURIKULUM 2013, Microsoft Office Word, Microsoft Word, Program Pengayaan, Program Remedial, SD, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts