-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel

Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel berfungsi untuk menganalisa setiap butir soal yang dikejrkan oleh siswa dilanjutkan dengan rekapitulasi nilainya. Dengan menggunakan aplikasi ini, pekerjaan anda sebagai Guru Kelas maupun Guru Mata Pelajaran akan sangat terbantu karena analisa butir soal dilakukan secara otomatis oleh programnya itu sendiri.
Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel

Download Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Berbasis Excel Gratis

Untuk menambah referensi yang masih berhubungan dengan analisa butir soal, silahkan lihat artikel berikut:

Update 2018 Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Dengan Excel

Berikutnya kami akan menyajikan Format Analisis Butir Soal versi terbaru yang dapat digunakan sebagai penunjang dalam mendata atau mengolah setiap jawaban soal uraian untuk hasil akhir pensekoran skala nilai yang didapat dari hasil pelaksanaan kegiatan ujian baik UN US maupun UTS, UAS dan UKK.

Menganalisa setiap jumlah untuk pensekoran nilai tentu bukan suatu yang mudah, juga akan sangat memakan cukup waktu yang lama, karena itu dalam mempercepat serta membantu rekan rekan pendidik dalam melaukan Analisis Butir Soal kamipun menyajikan Aplikasi penunjang Guru dalam menganilsis setiap butir Soal jawaban Uraian.
Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian

Pada Aplikasi untuk Analisis Butir Soal yang terdapat pada halaman inipun dimana kami buat dengan menggunakan file berbasis Microsoft Excel, sehingga akan sangat mudah digunakan, karena sebagaimana kita ketahui bersama Perangkat Microsoft Office Excel pada umum nya merupakan kebutuhan bagi setiap pendidik dalam melakukan beberapa kegiatan untuk penghitungan dan penginputan data nilai. Berikut Isi dari Fitur ini memuat Isi menu terdiri dari:

  1. Input Jawaban
  2. Input Data Kelompok Atas dan Bawah
  3. Proses Analisis
  4. Daftar Nilai Ujian
  5. Hasil Analisis Butir Soal

Selengkapnya bagi yang sedang membutuhkan Contoh Analisis Butir Soal silahkan langsung saja dapatkan Software nya secara Gratis melalui tautan dibawah ini:


Demikian diharakan semoga dengan ada nya Alat Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian kami sajikan dapat membantu Bapak Ibu guru dalam melakukan kegiatan penilaian disekolah. Sekia penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Analisis, APLIKASI, Download, Excel, Microsoft Excel., SOAL, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts