-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Terbaru! Contoh Struktur Organisasi PAUD Dan Tugasnya

Download Contoh Struktur Organisasi PAUD Dan Tugasnya.jpg

Sebagai sebuah organisasi, PAUD termasuk lembaga yang memiliki visi dan misi dalam tujuan yang sama untuk melakukan pengembangan anak usia dini dalam bemberikan layanan PAUD kualitas prima. Maka dari itu PAUD membutuhkan struktur organisasi sehingga manajemen di dalamnya lebih struktural ada yang menjadi pemimpin ada juga yang menjadi terpimpin yang meliputi sekretaris, bendahara, tenaga pengajar dan juga para peserta didik.

Masing-masing orang yang menempati kedudukannya akan melakukan tugas pokok dan fungsinya sendiri-sendiri, yang meliputi:

  • Tugas Pengelola Lembaga PAUD
  • Tugas Kepala PAUD / Wakilnya
  • Tugas Tenaga Pendidik PAUD

Berikut ini kami bagikan Contoh Struktur Organisasi PAUD format XLS dan PDF yang paling umum dan yang dapat dimodifikasi menjadi lebih komplek sesuai kebutuhan. Untuk mendownloadnya silahkan klik pada link download berikut ini:

Download Link:

Update Sabtu 07 April 2018 Struktur Organisasi PAUD dan Tugasnya

Struktur Organisasi PAUD dan Tugasnya

Struktur Organisasi PAUD dan Tugasnya - PAUD adalah sebuah lembaga atau organisasi, oleh karena itu diperlukan struktur organisasi sehingga manajemen didalamnya lebih terstruktur mulai dari pemimpin hingga yang terpimpin meliputi sekretaris, bendahara, tenaga pengajar dan juga para siswa anak didik. Nah pada kesempatan kali ini admin coba membagikan ulang contoh struktur organisasi PAUD dalam sebuah bagan organisasi yang bisa dimilki lansung dalam format microsoft excel (.xls) dan pdf. 

Didalam format ini terdapat gambar struktur organisasi PAUD yang mana masing-asing orang yang menempati kedudukannya akan melakukan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing. Perlu diketahui sebelunya bahwa contoh struktur organisasi ini merupakan contoh yang paling umum dan kami sajikan sebagai referensi saja. Untuk itu silahkan anda ubah dan modifikasi kembali agar bisa menjadi lebih kompleks sesuai dengan kebutuhan di lembaga PAUD masing-masing. 

Tautan (Melalui Google Drive) :
Baca Juga Info Tentang :
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk ADMINISTRASI PAUD, Download, Microsoft Excel, PAUD, PDF, Riki Riyaldi, STRUKTUR ORGANISASI, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts